Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura, saat bertemu dengan Ketua Komnas HAM di Jakarta, membicarakan tiga isu penting, pada Jumat 25 Juni 2021, Foto Humas Sulteng.

Temui Ketua Komnas HAM, Pak Cudy Sampaikan Tiga Isu Penting

Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura, saat bertemu dengan Ketua Komnas HAM di Jakarta, membicarakan tiga isu penting, pada Jumat 25 Juni 2021, Foto
Humas Sulteng.

Jakarta, beritasulteng.id – Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura, bertemu Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Ahmad Taufan Damanik didampingi Ridha Saleh, mendiskusikan 3 (tiga) isu penting berkaitan dengan penyelesaian masalah Poso dan hak penyintas, Pada Jumat 25 Juni 2021.

Di hadapan ketua Komnas HAM gubernur Sulawesi tengah H. Rusdy Mastura  menyampaikan isi tiga isu penting yakni pertama Pendekatan penyelesaian Poso dengan pendekatan kesejahteraan dan akan melibatkan Kemensos, Kemenkop, Kemendikbud, Komnas HAM dan Pemda, kedua MOU Pemda dan Komnas HAM berkaitan dengan pengembangan Daerah Sadar HAM, dan ketiga Pemenuhan hak Penyintas.

Hal itu diutarakan mengingat sampai sejauh ini masih ada terjadi gejolak pembantaian warga, terutamanya di kabupaten Poso oleh para teroris dan juga pasca bencana masyarakat Pasigala belum semua mendapatkan hak – haknya, aku pak Cudy, ( Nasir Tula).

 

About beritasulteng

Check Also

Uji Materi UU Pers Akan Segera didaftarkan ke MK

JAKARTA – Beritasulteng.id – Uji materi Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers pekan depan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *