Ini lah salah satu pos pelayanan lebaran yang di buat Polres Tolitoli.

Polres Tolitoli Dirikan Pos Keamanan Lebaran Di Berbagai Titik Tertentu

Ini lah salah satu pos pelayanan lebaran yang di buat Polres Tolitoli, baik di dalam kota maupun perbatasan Tolitoli – Donggala.

Tolitoli,beritasulteng.id – Polres Tolitoli mendirikan 4 titik pos pengamanan dan 1 titik pos pelayanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H atau lebaran 2021.

Polres Tolitoli melalui Kasubbag Humas Iptu Ansari Tolah mengatakan, adapun titik-titik didirikannya pos-pos tersebut yaitu antara lain pos pengamanan Bumi Harapan diwilayah pasar Bumi Harapan, pos pelayanan Malosong di wilayah pertokoan Jalan Moh Hatta Kelurahan Baru Kecamatan Baolan.

Berikutnya, pos pengamanan diperbatasan Kabupaten Tolitoli dan Kabupaten Donggala, pos pengamanan diperbatasan Kabupaten Tolitoli dan Kabupaten Parigi Moutung serta pos pengamanan diperbatasan Kabupaten Tolitoli dan Kabupaten Buol.

“Kelima pos yang didirikan itu diisi personel gabungan TNI-Polri dan instansi vertikal lainnya” kata Kasubbag Humas, Senin, (10/05/2021).
Keberadaan pos ini untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat pada Lebaran 2021.

“Ini untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitannya pelarangan mudik dan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri 1442 H dengan rasa aman dan nyaman.” jelas Ansari. ( Andi.ZR)

About beritasulteng

Check Also

Amran H.Yahya, Pentingnya Pemberdayaan BUMDES Untuk Masyarakat Tolitoli

Tolitoli, beritasulteng.id – Dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan di semua desa secara merata, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *