Gubernur Sulteng H.Longi Djanggola menerima tamu kepala LPP TVRI Sulteng di ruang kerjanya, Pada Senin 10/05/2021.

Kepala LPP TVRI Temui Gubernur Sulteng

Gubernur Sulteng H.Longi Djanggola menerima tamu kepala LPP TVRI Sulteng di ruang kerjanya, Pada Senin 10/05/2021.

Palu, beritasulteng.id – Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si didampingi PLT. Karo Adm.Pimpinan melalui Kabag Pimpinan, Adiman SH, M.Si menerima kunjungan dan silaturahmi Kepala LPP TVRI Sulteng, Prisojo S.Sos bertempat di Ruang Kerja Gubernur, Senin 10 Mei 2021.

Kedatangan Kepala LPP TVRI, Prisojo S.Sos didampingi Koordinator Program Ruslan, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Yono serta All kru lainnya dalam rangka silaturahmi sebagai Kepala LPP TVRI yang baru sekaligus memperkenalkan beberapa program khusus dari TVRI.

“Kami minta kesediaan bapak gubernur untuk mengisi program acara talk show dan selayang pandang yang waktunya akan segera dijadwalkan,” ujar Kepala LPP TVRI.

Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Longki Djanggola M.Si pada kesempatan itu menyambut hangat kedatangan pimpinan Kepala LPP TVRI yang baru.

Gubernur juga memberikan apresiasi atas beberapa program acara TVRI dan menyambut baik rencana talk show dan selayang pandang dan berjanji akan menghadirinya.

Terakhir, gubernur meminta TVRI agar berbenah dan bangkit pasca terjadinya gempa bumi, tsunami dan likuifaksi dua tahun lalu yang juga menimpa bangunan milik TVRI.

Sekedar untuk diketahui Prisojo S.Sos dilantik sebagai Kepala LPP TVRI yang baru pada tanggal 12 April 2021 menggantikan Kepala LPP TVRI, Agus Kiesmadi yang memasuki masa purna bakti.

Kepala LPP TVRI Prisojo S.Sos sebelumnya menjabat sebagai Kepala LPP TVRI Gorontalo. Beberapa tahun sebelumnya pernah berkiprah di LPP TVRI Sulawesi Tengah. ( Nasir Tula/Kriman Humas Sulteng)

About beritasulteng

Check Also

Launching PEN, Kajati Sulteng Tekankan Jajaranya Lebih Dekat Dengan Rakyat

Palu, beritasulteng.id – Program Pemulihan Ekonomi Nasional ( PEN ) bidang perdata dan tata usaha …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *