Kepala desa H.Anwar Liwaha, S.AP bersama BPD Desa Ginunggung Kecamatan Galang Kab.Tolitoli, saat melaksanakan rapat RKPDes, Pada Senin 20/09/2021.

Pemerintah Desa Ginunggung Kec.Galang Laksanakan RKPDes 2022

Kepala desa H.Anwar Liwaha, S.AP bersama BPD Desa Ginunggung Kecamatan Galang Kab.Tolitoli, saat melaksanakan rapat RKPDes, Pada Senin 20/09/2021.

Tolitoli, beritasulteng.id – Dalam rangka mengevaluasi dan melakukan perencanaan pengelolaan dana desa Ginunggung, Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli yang tepat guna, maka pemerintah desa (Pemdes) Ginunggung melaksanakan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) untuk tahun 2022, Senin (20/09/2021)

Adapun Tujuan dari penyusunan RKPDes ini adalah terwujudnya perencanaan desa dalam usaha mewujudkan rencana pembangunan jangka menengah desa. Dan tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan desa menuju desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

Dipimpin oleh H. Anwar Lihawa,S.AP selaku Kepala Desa Ginunggung, dan dihadiri pula oleh Ketua dan anggota BPD Ginunggung dan semua perangkat desa, dan Para pendamping kecamatan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengikuti protab kesehatan Covid 19.

Dalam pembahasan H. Anwar menghimbau dan mengharapkan pemerintah desa bisa mengelola Dana Desa yang ada, sesuai dengan peruntukannya.

“Saya harap, Dana desa yang ada, dikelola sesuai peruntukannya, dan jangan sampai ada penyalahgunaan dana, karna dana desa ini, diperuntukkan untuk membangun desa, dan jangan lupa, wajib membayar pajak”, ucapnya. (AZR)

About beritasulteng

Check Also

Gubernur Sulteng Membuka Kegiatan Rakor Samsat

Palu, beritasulteng.id – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura didampingi Plt. Kadis Pendapatan Provinsi Sulteng …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *