Wakil bupati Tolitoli Moh.Besar Bantilan saat membacakan sambutan bu

Fraksi DPRD Sambut Baik Raperda 2021 Dan LPJ 2020 Pemkab Tolitoli

Wakil bupati Tolitoli Moh.Besar Bantilan saat membacakan sambutan Bupati, di hadapan anggota DPRD Tolitoli di sidang paripurna, Pada Jumat 23 Juli 2021.

Tolitoli, beritasulteng.id – Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan menyampaikan terima kasih kepada seluruh fraksi yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tolitoli yang telah menyampaikan saran dan masukan yang pada prinsipnya telah menunjukkan penerimaan yang baik untuk membahas sejumlah rancangan peraturan daerah (Raperda) Kabupaten Tolitoli,

Pemerintah Daerah kata Wabup sangat memahami semangat yang terkandung dalam setiap pandangan fraksi yang mencerminkan adanya kepedulian lembaga DPRD dalam membantu Pemda mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Menuju Tercapainya visi Pemerintah Daerah yakni terwujudnya Kabupaten Tolitoli yang sejahtera dan mandiri melalui pemerintahan yang amanah responsif dan merakyat,

Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Moh. Besar Bantilan saat menyampaikan penjelasan Pemerintah Daerah atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap rancangan Perda tentang pertanggungjawaban.

Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tolitoli tahun 2020 dan Raperda lainnya tahun 2021 dihadapan Rapat Paripurna yang digelar di ruang sidang utama Suwot Lipakat DPRD Kabupaten Tolitoli pada Jumat siang (23/7), jelas Besar Bantilan.

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Moh. Randi Saputra AR dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Moh. Asrul Bantilan, S.Sos serta sejumlah pejabat Pemda. ( Andi.ZR )

About beritasulteng

Check Also

Bupati Tolitoli Lakukan Komunikasi Lanjutan ke Pemprov Terkait Penanganan DAS Kota Tolitoli

BERITASULTENG.ID, TOLITOLI – Banjir yang terjadi di Kota Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah, rabu (15/9/2021) disikapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *