Kajati Sulteng Jacob Hendrik Pattipehiloy, S.H,.M.H, berkunjung ke lokasi TPA Kawatuna dalam membagikan daging qurban kepada warga yang ad di lokasi tersebut, Pada Selasa 20 Juli 2021, ( Foto, Nasir Tula )

Kunjungi TPA Kawatuna, Kajati Sulteng Turun Langsung Berbagi Daging Qurban

Kajati Sulteng Jacob Hendrik Pattipehiloy, S.H,.M.H, berkunjung ke lokasi TPA Kawatuna dalam membagikan daging qurban kepada warga yang ad di lokasi tersebut, Pada Selasa 20 Juli 2021, ( Foto, Nasir Tula )

Palu, beritasulteng.id – Momentum hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 M dalam berbagi daging hewan qurban di jadikan wadah mempererat hubungan dan kepedulian antar sesama, hal ini dikatakan Kepala kejaksaaan tinggi Sulawesi tengah Jacob Hendrik Pattipehiloiy, S.H, M.H,  saat di lokasi Tempat Pembuangan Sampah ( TPA ) Poi Panda Kawatuna, Pada Selasa 20 Juli 2021.

Orang nomor satu di jajaran Kejaksaan Negeri propinsi Sulawesi tengah ini dengan melihat dan berbagi secara langsung merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi kami, ” Kita melihat kondisi seperti ini kehidupan para pekerja dan bagaimana kehidupan warga di lokasi, di hari lebaran ini ( Idul Adha ) mengajarkan kita untuk berbagi rasa terhadap masyarakat sekeliling kita,  yang memang kita rasakan  masih ada kekurangan “, tuturnya.

” Apa yang bisa kita bantu walaupun jumlahnya tidak seberapa, semoga dengan adanya bantuan berupa daging qurban ( Sapi ), semoga ini sedikit bisa membuat mereka tersenyum di hari lebaran bersama dengan keluarga tercinta “, harap Jacob Hendrik Pattipehiloiy.

Secara keseluruhan di hari ini ada sepuluh ekor Sapi dan dua ekor kambing di sembelih, dengan lokasi kantor kejaksaan tinggi Sulawesi tengah sejak pukul 09.00 pagi, di mana seluruh petugas di berikan tanda berupa baju dan di bantu dengan beberapa warga yang sudah di tugaskan dalam melakukan pemotongan dan menguliti hewan kurban, ungkap Kasi Penkum Kajati Sulteng Reza Hidayat, S.H,.M.H, saat mendampingi Kajati Sulteng di lokasi TPA Kawatuna.

Dalam pembagian daging qurban pihaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan ( Prokes ), baik petugas maupun warga yang sudah mendapatkan kupon, di mana warga kami batasi yang datang sekaligus ada pembatas ( Pagar )  yang di siapkan panitia Adhyaksa peduli ( Qurban ).

Pokoknya hari ini kami terbagi lima tim dalam melakukan penyaluran daging qurban, baik itu di panti asuhan maupun lokasi Huntara yang ada di kampung lere, balaroa, jelas Reza. ( Nasir Tula )

 

About beritasulteng

Check Also

Gubernur Sulteng Membuka Kegiatan Rakor Samsat

Palu, beritasulteng.id – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura didampingi Plt. Kadis Pendapatan Provinsi Sulteng …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *