Kasubag Humas Polres Tolitoli Iptu Anshari Tola

Polres Tolitoli Menilai Kasus Pencurian Jadi Perhatian Tinggi

Kasubag Humas Polres Tolitoli Iptu Anshari Tola

Tolitoli, beritasulteng.id – Kasus pencurian akan menjadi perhatian Polres Tolitoli pada tahun 2021 ini, mengingat kasus tersebut paling banyak terjadi di wilayah hukum Kabupaten Tolitoli.

“Kalau melihat data yang ada ditahun 2021 ini, yang perlu kita waspadai untuk sekarang ini adalah kasus pencurian yang jumlahnya sebanyak 47 kasus,” kata Kasubag Humas Polres Tolitoli Iptu Anshari Tola, Selasa, 22 Juni 2021.

Menurut dia, kondisi pandemi yang terjadi saat ini dikhawatirkan dapat berdampak terhadap peningkatan kasus tersebut, sehingga pihaknya akan melakukan evaluasi untuk kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2021 ini.

Ini yang harus kita waspadai, artinya dalam kondisi masyarakat kita yang heterogen, kemudian beberapa kondisi seperti saat ini, kita mengalami pandemi covid 19 secara global, sehingga ini mungkin perlu kita jadikan bahan dalam kita mengevaluasi kegiatan-kegiatan kita yang ada di tahun 2021 ini, ujarnya.
Kasus pencurian pencurian

Mendominasi jumlah kasus yang ada di wilayah hukum Kabupaten Tolitoli yakni 47 kasus dari 131 kejadian yang terhadi sepanjang tahun 2021 ini. Kasus lainnya adalah Curanmor 22 kasus dan penganiayaan biasa 19 kasus, ungkap Anshari Tola. (Andi.ZR)

About beritasulteng

Check Also

Sambut Sumpah Pemuda, Komunitas Motor Tolitoli Gelar Donor Darah

Tolitoli, beritasulteng.id – Berbagai komunitas motor di daerah termasuk Kabupaten Tolitoli, Minggu (17/10/21) bersama Palang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *