Pj.Sekprop Sulteng Mulyono, SE, saat memberikan sambutan di acara wokshop yang dilaksanakan Ombudsman di Swiss-bel Hotel, Pada Senin 24/5/2021, Foto.Humas Sulteng.

Ombudsman RI, Pemda Di Harapkan Laksanakan Kepatuhan Tertinggi

Pj.Sekprop Sulteng Mulyono, SE, saat memberikan sambutan di acara wokshop yang dilaksanakan Ombudsman di Swiss-bel Hotel, Pada Senin 24/5/2021, Foto.Humas Sulteng.

Palu, beritasulteng.id – Ombudsman Perwakilan Sulawesi Tengah gelar Workshop Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik kepada pemerintah daerah kepada Pemerintah Prov.Sulteng dan Pemerintah Kab/Kota Se Sulteng, sesuai Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, bertempat di Swiss-belhotel Palu, pada Senin (24/5).

Saat membuka acara, Anggota Ombudsman RI, Ir.James Hutabarat menyampaikan ada beberapa hal yang mendasar dalam pelayanan publik, diantaranya kemampuan untuk melayani dan attitude.

Ia pun berharap kegiatan workshop dapat membawa manfaat dalam meningkat pelayanan publik kepada masyarakat.

Sementara itu, Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Mulyono,SE,Ak,MM mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Ombudsman Perwakilan Sulawesi Tengah sebagai institusi yang setia dalam mengawal kepatuhan standar pelayanan publik.

“Penilaian ini untuk melihat kepuasaan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diselenggarakan pemerintah daerah,”sebutnya.

Terakhir, Pj. Sekprov Sulteng berharap pemerintah daerah melalui badan publiknya dapat berpacu, bekerja lebih cepat dalam mempersiapkan aspek-aspek yang akan diteliti dan dinilai Ombudsman guna mendapatkan nilai kepatuhan tertinggi yaitu Kategori Zona Hijau.

Nampak hadir Kepala Ombudsman Perwakilan Sulawesi Tengah, Perwakilan Biro Organisasi, Para Kepala OPD lingkup Kab/Kota Se Sulteng. Adapun yang menjadi narasumber Pj. Sekprov. Sulteng dan Anggota Ombudsman. (Ae/Humas Sulteng)

About beritasulteng

Check Also

Moment HBA Ke 61 Tahun, Kejati Sulteng Selamatkan Asset Negara 68,5 M

Palu, beritasulteng.id – Sebuah pencapaian luar biasa di torehkan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah yang di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *