Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura menjemput kedatangan Panglima TNI dan Kapolri di bandara Mutiara SisAljufri, Pada Jumat 6/08/2021.(Foto.Hmas Sulteng )

Gubernur Sulteng Beri Apresiasi Tinggi Kedatangan Panglima TNI Dan Kapolri

Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura menjemput kedatangan Panglima TNI dan Kapolri di bandara Mutiara SisAljufri, Pada Jumat 6/08/2021.(Foto.Hmas Sulteng )

Palu, beritasulteng.id – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Menjemput Kunjungan Panglima TNI Marsekal hadi tjajanto, Kapolri Listyo Sigit Prabowo di Bumi Tadulako  Di Bandara Sisaljufri Mutiara Palu, Jumat , 6 Agustus 2021.

Pada Kesempatan itu Gubernur didampingi Panglima XIII Merdeka , Mayjen TNI Wanti Waranei F. Mamahit, Danrem 132 Tadulako, Kapolda Sulawesi Tengah .

Panglima TNI, Kapolri bersama rombongan tiba di Bandara Sisaljufri Palu sekitar Pukul 15.15 Wita dengan Penerbangan Khusus dan langsung menuju Mapolda Sulawesi Tengah untuk melaksanakan rapat terbatas, terkait penanganan aksi kelompok teroris yang masih tersisa, di perkirakan masih berada diwilayah Kabupaten Poso dan Parigi.

Sekaligus penguatan kerja sama Pemprop dan aparat TNI , Kepolisian  dalam rangka menumpaskan penyebaran virus Covid 19, sekaligus masalah Kamtibmas di wilayah Sulawesi Tengah, ungkap gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura.

Dijadwalkan orang nomor satu di unsur  TNI dan Polri  hari ini juga tepatnya sore juga akan bertolak kembali Ke Jakarta . ( Nasir Tula )

 

About beritasulteng

Check Also

Launching PEN, Kajati Sulteng Tekankan Jajaranya Lebih Dekat Dengan Rakyat

Palu, beritasulteng.id – Program Pemulihan Ekonomi Nasional ( PEN ) bidang perdata dan tata usaha …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *