Himbauan pelaksanaan vaksinasi secara gratis oleh kejaksaan negri kabupaten Tolitoli, dalam rangka Hari Bhaksi Adhyaksa

Kejari Tolitoli Bakal Gelar Vaksinasi Gratis Dalam Rangka Hari Adhyaksa

Himbauan pelaksanaan vaksinasi secara gratis oleh kejaksaan negri kabupaten Tolitoli, dalam rangka Hari Bhaksi Adhyaksa

Tolitoli, beritasulteng.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tolitoli akan menggelar vaksinasi massal Covid-19 gratis. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021 yang mengangkat tema berkarya untuk bangsa.

Kegiatan vaksinasi ini bagian dalam program Jaksa Peduli Olah Raga dan Kesehatan. Dilaksanakan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli.

Kegiatan tersebut rencananya akan digelar pukul 08:00 Wita Hingga Selesai pada hari Kamis, 15 Juli 2021 di kantor Kejaksaan Negeri Tolitoli Jalan Magamu Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk memutus rantai penularan penyakit dan menghentikan wabah Covid-19,” kata Deddy Koerniawan SH, yang diwakili Kasi intel Kejaksaan Negeri Tolitoli Junaedi SH, Selasa, 13 Juli 2021.

Kejari Kabupaten Tolitoli berharap, setelah mendapatkan vaksinasi, masyarakat tetap waspada potensi bahaya dari penyebaran Covid-19. Khususnya ketika beraktivitas di luar rumah.

“Vaksin Covid-19 bermanfaat untuk memberi perlindungan tubuh agar tidak mudah jatuh sakit akibat Covid-19 dengan cara menimbulkan atau menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh,” kata Junaedi.

Syarat dan ketentuan untuk mengikuti program vaksinasi tersebut adalah sebagai berikut :
-Warga Kota Tolitoli (dibuktikan dengan foto copy KTP)
– Berumur minimal 18 tahun.
– Wajib menerapkan protokol kesehatan ketat saat vaksinasi.
– Wajib hadir pada jadwal yang sudah ditentukan oleh panitia untuk meminimalkan kerumunan (jadwal akan di sampaikan ke masing-masing peserta H-1 sebelum pelaksanaan vaksinasi).

“Untuk pendaftaran bisa datang secara  langsung ke kantor Kejaksaan Negeri Tolitoli, atau  menghubungi melalui pesan WhatsApp dinomor 0823-2759-4700,” pungkasnya. ( Andi.ZR )

About beritasulteng

Check Also

Sambut Sumpah Pemuda, Komunitas Motor Tolitoli Gelar Donor Darah

Tolitoli, beritasulteng.id – Berbagai komunitas motor di daerah termasuk Kabupaten Tolitoli, Minggu (17/10/21) bersama Palang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *