Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura, saat menerima kunjungan Ketua Koni Sulateng Nizar Rahmatu terkait persiapan Atlet Sulteng mengahadapi PON di Papua nantinya, Pada Rabu 7 Juli 2021, ( Foto Humas Sulteng )

Gubernur Sulteng Mendukung Keingginan Ketua Koni Sulteng Untuk Pengembangan Prestasi Dan Fasilitas Atlet

    Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura, saat menerima kunjungan Ketua Koni Sulateng Nizar Rahmatu terkait persiapan Atlet Sulteng mengahadapi PON di Papua nantinya, Pada Rabu 7 Juli 2021, ( Foto Humas Sulteng )

Palu, beritasulteng.id – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusly Mastura, Menerima Audiensi Ketua KONI Nizar Rahmatu bersama Pengurus , Diruang Kerja Gubernur , 7 Juli 2021.

Ketua KONI Nizar Rahmatu , menyampaikan bahwa Pengurus KONI akan mempersiapkan Atlet Sulawesi Tengah untuk ikut berlaga pada Pekan Olah Raga Nasional .

Nizar Rahmatu Sampaikan kita harus Persiapkan Atlet Kita melalui Platda yang akan dilaksanakan pada 12 Juli – 25 September 2021 , sementara PON akan dilaksanakan pada 2 Oktober 2021 di Papua, ketua KONI menyampaikan kami memohon dukungan dan Doa  bapak Gubernur dengan harapan kedepan Atlet Kita bisa berprestasi pada kancah nasional dan bahkan internasional .

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , menyampaikan harapannya supaya Manajemen KONI dapat ditingkatkan olehnya Sekretaris KONI saya harapkan dapat mengikuti kursus dan pelatihan Manajerial pada bidang Olahraga .

“Kalau Manajemen Olah Raga Baik pasti akan menghasilkan atlet atlet yang berprestasi ” akunya.

“Kedepan kita akan membangunan Pusat Training Center Olah Raga di Napu ” karena daerah itu berada diatas ketinggian sehingga cocok untuk pelatihan untuk atlet.

Gubernur juga menyampaikan saya minta seluruh Atlet harus memiliki sarana yang berkualitas , dan fasilitas pendukung lainya, harapnya.

Intinya kami mendukung KONI untuk menghasilkan Atlet Atlet Sulawesi Tengah yang berprsetasi dan memiliki bakat di berbagai bidang olahraga yang di tekuni oleh para Atlet, jelas Rusdy Mastura. ( Nasir Tula )

 

About beritasulteng

Check Also

Moment HBA Ke 61 Tahun, Kejati Sulteng Selamatkan Asset Negara 68,5 M

Palu, beritasulteng.id – Sebuah pencapaian luar biasa di torehkan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah yang di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *