Tim Sepak bola ASKAB Tolitoli, serius mendengar arahan pelatih kepala dan ketua Tim Saleh Kani, selesai melaksanakan latihan rutin, Pada Selasa 22/06/2021.

Persiapan Hadapi Liga Tiga, Tim Sepak Bola ASKAB Tolitoli Terus Genjot Porsi Latihan

Tim Sepak bola ASKAB Tolitoli, serius mendengar arahan pelatih kepala dan ketua Tim Saleh Kani, selesai melaksanakan latihan rutin, Pada Selasa 22/06/2021.

Tolitoli, beritasulteng.id – Tim Sepakbola ASKAB PSSI Kabupaten Tolitoli bakal berlaga di Liga 3 Indonesia, dan akan berada satu pool dengan Tim Sepakbola ASKOT PSSI Kota Palu, ASKAB PSSI Kabupaten Donggala dan ASKAB PSSI Kabupaten Buol.

“ Rencananya Liga 3 akan digelar pada bulan Oktober 2021 mendatang,” kata Saleh Kani, Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Tolitoli, Selasa (22/06/2021).

Ia mengatakan sejumlah persiapan telah dilakukan menjelang kejuaraan tersebut, termasuk seleksi pemain yang telah dilakukan sejak Mei 2021 lalu. Pemain kita merupakan hasil seleksi dari Piala Bupati Tolitoli yang sudah digelar sebelumnya,” kata dia.

Sekarang kerangka tim yang sudah terbentuk sekaligus terus melakukan latihan rutin tiap hari ,sejak jam 04.00 sore para pemain telah berada di lapangan, dengan melakukan berbagai forsi menu latihan, dan terus mendapat pemantauan para pelatih.

Hal ini dilakukan agar performa tim dapat maksimal, termasuk melakukan sparring (pertandingan uji coba) dengan Tim sepakbola yang ada di Kabupaten Tolitoli.

“Untuk saat ini memang masih belum maksimal karena mereka baru latihan,” tuturnya.

Meski demikian, jika dipresentasikan maka kesiapan tim Sepakbola Askab PSSI Kabupaten Tolitoli berkisar antara 70 – 90 persen. “Kita akan maksimalkan terutama dalam hal kerjasama tim. Kalau kekuatan di individu sudah lumayan bagus,” aku Saleh Kani.

Ia pun berharap, agar tim Sepakbola Askab PSSI Kabupaten Tolitoli terus mendapatkan dukungan dari semua pihak agar bisa berprestasi di kejuaraan yang melibatkan 6 Tim Sepakbola antar ASKAB dan ASKOT se Provinsi Sulawesi Tengah, harapnya. ( Andi.ZR )

About beritasulteng

Check Also

Fraksi DPRD Sambut Baik Raperda 2021 Dan LPJ 2020 Pemkab Tolitoli

Tolitoli, beritasulteng.id – Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan menyampaikan terima kasih kepada seluruh fraksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *