Ketua ASKOT PSSI yang juga Anggota DPRD Tolitoli Saleh Kani turun langsung ke lapangan pantau tahapan seleksi para pemain muda yang di siapkan untuk Soeratin Cup

ASKOT PSSI Tolitoli Siapkan Tiga Puluh Pemain Persiapan Soeratin Cup

Ketua ASKOT PSSI yang juga Anggota DPRD Tolitoli Saleh Kani ( Kaos Merah )turun langsung ke lapangan pantau tahapan seleksi para pemain muda yang di siapkan untuk Soeratin Cup, Pada Senin (21/06/2021).

Tolitoli, beritasulteng.id – Asosiasi Kota (Askot) PSSI Tolitoli menyiapkan 30 pemain untuk memperkuat tim Tolitoli yang akan tampil di Soeratin Cup.
‎Mereka yang terpilih adalah pemain-pemain yang berasal dari beberapa kecamatan yang ada di daerah ini, sekaligus hasil pantauan talent Scouting tim bentukan Askot PSSI Tolitoli.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Askot PSSI Tolitoli, Saleh Kani, Senin (21/06/2021). Saleh Kani mengatakan, tim talent Scouting tengah bekerja untuk memilih pemain-pemain tersebut.

“Kurang lebih 30-an orang kita pilih. Dan saya tegaskan wakil dari sini yang berangkat itu adalah tim bentukan Askot PSSI Tolitoli,” ujar Saleh Kani yang juga anggota DPRD Tolitoli.

Nantinya pemain ini juga akan dipersiapkan untuk memperkuat tim Porprov 2022 mendatang.

“Sehingga itulah kami mengharapkan melalui seleksi ketat tersebut, bisa mendapatkan bibit pemain-pemain muda potensial,” dalam memperkuat Tim sepak bola kabupaten Tolitoli, ungkapnya.

Sistim seleksi yang dilakukan terkait fisik dan misi pemain, sekaligus mampu bekerja sama dengan tim sesuai arahan pelatih kepala, selain itu skil setiap pemain menjadi nilai penting dalam menilai kemampuan para pemain muda, akunya.

Adapun ‎putaran nasional Soeratin Cup U-17 Tahun 2021 dipastikan akan bergulir mulai November mendatang, jelas Saleh Kani. (Andi.ZR)

About beritasulteng

Check Also

Sambut Sumpah Pemuda, Komunitas Motor Tolitoli Gelar Donor Darah

Tolitoli, beritasulteng.id – Berbagai komunitas motor di daerah termasuk Kabupaten Tolitoli, Minggu (17/10/21) bersama Palang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *