Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura saat memberikan sambutan pasca sholat Jumat di mesjid Al Mujahidin kantor gubernur Sulteng, Pada Jumat 18/06/2021, ( Foto.Humas Sulteng ).

Menakjubkan, Baru Tiba Di Palu Bung Cudy Langsung Bertugas Dan Sholat Jumat Dimesjid Kantor Gubernur

Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura saat memberikan sambutan pasca sholat Jumat di mesjid Al Mujahidin kantor gubernur Sulteng, Pada Jumat 18/06/2021, ( Foto.Humas Sulteng ).

PALU, beritasulteng.id –  Gubernur Sulawesi tengah H.Rusdy Mastura, setelah tiba Kota palu pada Jumat pagi pukul 06.00 wita, ( 18/06/2021) dan di sambut proses adat mulai dari bandara Mutiara Sis Aljufri sampai di kediaman beliau jalan Lagarutu kelurahan Tanamodindi Kecamatan Mantikulore selesai diikuti.

Selang pukul 10.30 pagi  Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura  langsung menuju kantor gubernur Sulawesi tengah guna menjalankan tugas pertamanya sebagai orang nomor satu di Sulawesi tengah, setelah di lantik Pada Rabu 16/06/2021, dengan agenda meninjau ruang kerja, pertemuan sejenak denga beberapa kepala OPD, kepala biro serta menyapa para staf kantor gubernur dan juga meninjau ruangan Sekretaris propinsi Sulawesi tengah, ungkap PJ.Karo Adpim Eddy N.Lesnusa, S.Sos, Pada Jumat 18 Juni 2021, saat mendampingi Pak gubernur.

Di sela – sela silaturahmi dan berkunjung hari pertama di kantor gubernur beliau juga menjalankan sholat Jum’at di Masjid Al-Mujahidin Kantor Gubernur Sulawesi Tengah bersama ASN Lingkup Setda Prov. Sulteng, akunya.

“Jumatan disini, untuk memperkenalkan diri sekaligus bersilaturahmi,”ucap Bung Cudy sapaan akrab gubernur sulteng usai melaksanakan sholat jum’at.

Sebagai kepala daerah, Ia berjanji akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan menjalankan amanah rakyat dengan penuh tanggung jawab, akunya.

Ia pun mengajak seluruh ASN Prov.Sulteng bekerjasama dalam mewujudkan visi misinya dan penyelesaian COVID-19 serta permasalahan Poso yang merupakan prioritas.

Selain itu, Ia mengatakan peningkatan pendapatan daerah merupakan target utama guna meningkatkan pembangunan di Sulawesi Tengah.

“potensi-potensi yang besar bisa kita kembangkan,”harapnya ke depan.

Selama meninjau kantor dan sholat di mesjid Al Mujahidin, gubernur  didampingi Pj.Sekda Prov.Sulteng H.Mulyono,SE,Ak,MM,Kaban BPKAD Bahran,SE,MM,Pj.Karo Adpim Eddy Nicolas Lesnusa,S.sos. ( Nasir Tula / Reles Humas Sulteng )

About beritasulteng

Check Also

Gubernur Sulteng Membuka Kegiatan Rakor Samsat

Palu, beritasulteng.id – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura didampingi Plt. Kadis Pendapatan Provinsi Sulteng …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *