Kepala Satpol PP Tolitoli Samsuh M.Saleh

Satpol PP Tolitol Copot Papan Iklan Yang Terpasang Di Pohon

Kepala Satpol PP Tolitoli Samsuh M.Saleh

Tolitoli,beritasulteng.id – Satuan Polisi Pamong Praja Satpol PP Kabupaten Tolitoli menindak tegas puluhan reklame di jalan protokol dalam wilayah Kabupaten Tolitoli karena melanggaran Peraturan Daerah (Perda) nomor 6 tahun 2008 tentang Penyelenggaraan Kebersihan, Keindahan Ketertiban Kota Dan Desa Di Kabupaten Tolitoli.

Kasat SatPol PP Tolitoli Samsuh M. Saleh mengatakan, selaku Penegak Perda tentunya selalu siap untuk menertibkan reklame yang melanggar ketentuan seperti yang terpasang di pohon – pohon, Senin (24/5/2020).

“Kami berharap kepada siapapun untuk sekiranya memasang iklan yang berbentuk Baleho, selebaran dan sejenisnya pasanglah pada tempat yang telah disediakan dari pihak pemerintah dan pihak swasta,”ucap Samsuh

Masih banyak perusaahan atau perorangan yang mencari cara mudah memasang iklanya yang dipakukan di pohon, ini cara yang salah dan seharusnya para pengusaha atau perorangan memahami pohon tersebut biar hidup seperti layaknya pohon yang hidup di Hutan tanpa ada paku yang menancap.

“Kedepan kita akan berlakukan penertipan yang serius sesuai Perda yang berlaku dan bagi mereka yang melanggar akan kita lakukan sangsi sesuai bunyi Perda tersebut dan pihak kami tak segan-segan membersihkan iklan tersebut baik yang berijin apa lagi tak berijin,” aku Samsuh M. Saleh. ( Andi.ZR )

About beritasulteng

Check Also

Sambut Sumpah Pemuda, Komunitas Motor Tolitoli Gelar Donor Darah

Tolitoli, beritasulteng.id – Berbagai komunitas motor di daerah termasuk Kabupaten Tolitoli, Minggu (17/10/21) bersama Palang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *