Pjs.Sekprop Sulteng Mulyono,SE,Ak,MM, memberikan arahan di salah satu OPD Lingkup Prop.Sulteng, saat melaksanakan sidak hari pertama setelah libur lebaran, Pada Senin 17/05/2021, Fto.Humas Sulteng.

Tim Pemprop Sulteng Langsung Turun Sidak Ke OPD Setelah Libur Lebaran

Pjs.Sekprop Sulteng Mulyono,SE,Ak,MM, memberikan arahan di salah satu OPD Lingkup Prop.Sulteng, saat melaksanakan sidak hari pertama setelah libur lebaran, Pada Senin 17/05/2021, Fto.Humas Sulteng.

Palu, beritasulteng.id – Sekda Propinsi Sulteng Mulyono, SE, Ak, MM .Mewakili Gubernur , Melakukan Sidak Kehadiran ASN pada Hari Pertama Setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H , Senin 17 Mei 2021.

Sekda di dampingi Kepala BKD Asri, SH, M.Si. Melakukan Sidak pada beberapa OPD, Dinas Capilduk, Dinas Parawisata, Inspektorat Propinsi, Badan Perpustakaan dan Arsip , Dinas Cipta Karya dan SDA  Terakhir pada Dinas Bina Marga dan Tata Ruang .

Sekda Propinsi Sulawesi Tengah Mulyono menyampaikan,  bahwa sidak dilaksanakan atas perintah Gubernur tujuannya untuk memastikan ASN patuh terhadap aturan dan ketentuan yang berlaku, karena sesuai ketentuan berdasarkan SE Mendagri dan SE Gubernur Sulawesi Tengah bahwa ASN dilarang untuk Cuti dan melakukan Mudik lebaran idul Fitri 1442 H kali ini.

Lebih jauh Sekda Propinsi Meminta kalau ada ASN yang tidak patuh supaya langsung diberikan sangsi sesuai aturan dan kalau tenaga Honorer yang tidak patuh diminta agar Kepala OPD berikan sangsi tegas .

Sekda Menyampaikan berhubung tidak semua ASN dan Stap Honorer yang ikut Upacara yang dilaksanakan tadi , maka saya sampaikan sambutan Gubernur , yan isinya antara lain Gubernur menyampaikan permohonan maaf selama memimpin Sulawesi Tengah selama 2 Priode dan sudah akan berakhir tanggal 16 Juni 2021, Gubernur meminta kepada seluruh ASN agar mendukung Gubernur Terpilih yang akan dilantik tanggal 17 Juni 2021.

Yang pasti Gubernur terpilih nantinya bakal di lantik memiliki harapan untuk mensejahterakan masyarakat, olehnya itu kami menghimbau kepada seluruh ASN di lingkup Pemprop Sulteng untuk  mendukungnya .

Sekda Juga menyampaikan agar ASN harus Disiplin , kalau ASN disiplin pastilah memiliki kinerja yang baik dan pasti memiliki karir yang baik, ucapnya.

Pada kesempatan sidak tersebut Kehadiran ASN dan Horonorer sangat baik , seperti Dinas Dukcapil mencapai 95%, Dinas Parawisata 100% , Inpektorat 99%, Badan Perpustakaan dan Arsip 99% dan Dinas Cipta Karya dan SDA 99% dan Dinas Bina Marga dan Tata Ruang 99% ,

Dan Pelaksanaan Sidak terbagi beberapa Tim, diantaranya Tim Wakil Gubernur , Tim Sekda , Tim Asisten Adm. Perekonomian dan Pembangunan dan Tim Asisten Pemerintahan.dan Kesra. ( Nasir Tula / Kriman Humas Sulteng )

About beritasulteng

Check Also

Gubernur Sulteng Membuka Kegiatan Rakor Samsat

Palu, beritasulteng.id – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura didampingi Plt. Kadis Pendapatan Provinsi Sulteng …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *