Kepala Badan Keuangan Dan Aset Daerah Kab.Poso Sukiman.

ASN Pemda Poso Telah Menerima THR Idul Fitri 1442 H

Kepala Badan Keuangan Dan Aset Daerah Kab.Poso Sukiman.

Poso, beritasulteng.id – Gonjang ganjing bau tidak sedap terkait belum cairnya THR ASN Pemda Poso dibantah keras oleh Kepala Badan Keuangan dan Aset daerah (BKAD) Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Sukimin.

” Iya. Pak, THR ASN Pemda Poso semuanya sudah selesai dibayarkan” sejak Selasa, (04-05-2021) kata Sukimin saat dikonfirmasi.

Dan pembayarannya sudah sesuai Mekanisme yang berlaku. Setelah ada Peranturan Pemerintah (PP) Surat Edaran Mendagri. Diasistensi Dikantor Gubernur Sulteng serta ada Peraturan Kepala Daerah Kab/Kota selanjutannya ditanda Tangani Bupati Poso, baru dicairkan, Ujar Sukimin saat di temui media ini, Pada Jumat 07/05/2021.

” Yach. Setelah PP, SE Mendagri diasistensi Dikantor Gubernur dan Perkadanya turun dan di tandatangani Bupati Poso, selanjutnya dinas keuangan membuat surat perintah pembayaran ( SPJ ) untuk menyelesaukan semua THR lebaran tahun ini, akunya.

” Untuk pencairan THR ASN kabupaten dan kota se Sulteng harus berdasarkan Perkada serta aturan berdasarkan surat edaran Mendagri dan Tim Asistensi gubernur ” , tutur Sukimin.

Kami tidak berhak menahan maupun memperlambat terkait uang THR bagi teman – teman ASN Poso yang penting semua persyaratan telah terpenuhi, kami langsung berikan  karena itu hak mereka.

Hanya sajah di akuinya memang untuk pencairan kali ini mengalami keterlambatan karena di masa pendemik covid 19 negara, propinsi sampai ke kabupaten terus fokus melakukan pencegahan penyebaranya sehingga itu lah yang membuat adanya keterlambatan, jelas Sukiman. (Mardison)

About beritasulteng

Check Also

Sebarkan Islam Rahmatan Lil Al-Amin, Dai Polri Satgas Madago Raya Gandeng IDMI Sulteng

POSO,beritasulteng.id –  Pendekatan reliqi terus dilakukan oleh para Dai Polri yang tergabung dalam satgas Madago …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *