Salah satu pengurus LAZISMU Kab.Tolitoli memberikan bingkisan sembako dan takjil, kepada salah satu warga, pada Kamis 29/04/2021.

LAZISMU Tolitoli Kembali Berbagi Takjil Dan Sembako Di Bulan Puasa 1442 H

Salah satu pengurus LAZISMU Kab.Tolitoli memberikan bingkisan sembako dan takjil, kepada salah satu warga, pada Kamis 29/04/2021.

Tolitoli,beritasulteng.id – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Muhammadiyah (LazisMu) Tolitoli, terus berbagi menyalurkan Kebaikan Zakat / Infak / Sedekah melalui berbagi buka puasa bagi masyarakat yang membutuhkan.

Dengan pengelolaan yang amanah dan profesional serta penyaluran yang tepat kepada mustahik (penerima zakat) kali ini lazis Muhammadiyah Tolitoli terus berbagi melalui program berbagi takjil.

Program ini bertujuan untuk memberikan santunan berupa paket makanan atau kue atau minuman kepada Penghafal Qur’an, Tukang becak, Buruh, dhuafa & anak Yatim, lansia, serta pengajian sebelum buka puasa.
Kali ini perogram sebar takjil berupa nasi dos, kue, serta minuman disalurkan kepada kewarga pesisir pantai nalu yang mayoritas berprofesi sebagai tukang becak dan nelayan, serta beberapa orang dengan status janda.

Salah seorang penerima merasa sangat senang dengan program ini. “Syukur alhamdulillah dengan adanya bantuan ini, kami berharap kedepannya ada bantuan yang yang didapatkan, apa ini papanya hanya tukang becak” ungkapnya, Kamis,(29/04/2021).

LazisMu Tolitoli melalui Wakil Ketua Bidang Operasional Dan Keuangan, Nur Cahyani berharap kita semua tetap bisa istiqamah dalam beramaal utamanya menunaikan zakat infak dan sedekah dibulan ramadhan maupun dibulan lainnya.

“Kami berharap semua elemen masyarakata tolitoli dapat memiliki kesadaran dalam memunaikan Zakat, Infaq dan sedekahnya, bersama-sama kita melakukan aksi bersama untuk sesama,” harapnya.

Selain itu, lazismu tolitoli mengucapkan terimakasih kepada para muzakki yang telah menyalurkan zakat infaq dan sedekahnya kepada kami dalam program Sebar Takjil.

“Semoga apa yang kita lakukan di bulan mulia ini menjadi hal yang bernilai lebih pada sisi Allah Subhanahu Wataala. Mari bersama LazisMu Tolitoli, bersama zakat kita bangkitkan ekonomi ummat,” pungkasnya. (Andi.ZR)

About beritasulteng

Check Also

Sambut Sumpah Pemuda, Komunitas Motor Tolitoli Gelar Donor Darah

Tolitoli, beritasulteng.id – Berbagai komunitas motor di daerah termasuk Kabupaten Tolitoli, Minggu (17/10/21) bersama Palang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *