Kepala ASDP Indonesia Ferry Kabupaten Tolitoli Sahjuan

PT.ASDP Tolitoli Dukung Larangan Aturan Mudik Lebaran 1442 / H

Kepala ASDP Indonesia Ferry Kabupaten Tolitoli Sahjuan

Tolitoli, beritasulteng.id – Kebijakan pemerintah memberlakukan larangan mudik lebaran 2021, berimbas pada penutupan penjualan tiket bagi perusahaan penyeberangan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero).

Penutupan berlansung mulai 6 hingga 17 Mei 2021. Kepala ASDP Indonesia Ferry Kabupaten Tolitoli Sahjuan mengatakan, penutupan dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

Prinsipnya kami akan mematuhi kebijakan pemerintah tersebut demi tujuan bersama untuk menekan penyebaran Covid-19,” katanya, Senin (26/4/2021).

Menurut Sahjuan, dihentikannya penjualan tiket berlaku pada pejalan kaki, dan kendaraan golongan I, II, IVA, VA dan VIA di Pelabuhan Haji Hayun Tolitoli dan Pelabuhan Tarakan.
Namun, lanjut Sahjuan untuk pelayanan penyebrangan logistik dan beberapa barang yang dikecualikan akan tetap berjalan sebagaimana biasanya.

“Kami berharap kepada konsumen yang telah membeli tiket untuk memahami hal tersebut dikarenakan kebijakan ini adalah upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin tinggi di negara kita khususnya di Kabupaten Tolitoli “, harapnya. ( Andi.ZR )

About beritasulteng

Check Also

Amran H.Yahya, Pentingnya Pemberdayaan BUMDES Untuk Masyarakat Tolitoli

Tolitoli, beritasulteng.id – Dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan di semua desa secara merata, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *