Walikota Palu H.Hadianto Rasyid menghadiri langsung acara buka puasa 1442 H bersama di halaman kantor walikota palu, Pada Rabu 21/4/2021, ( Foto.Humas Kota Palu ).

Ramadhan Ke-9, Pemkot Palu Gelar Buka Puasa Bersama

Walikota Palu H.Hadianto Rasyid menghadiri langsung acara buka puasa 1442 H bersama di halaman kantor walikota palu, Pada Rabu 21/4/2021, ( Foto.Humas Kota Palu ).

Palu, beritasulteng.id – Ramadhan ke-9 1442 H / 2021 M, Pemkot Palu gelar buka puasa bersama di halaman kantor walikota Palu, di hadiri langsung Walikota Palu H.Hadianto Rasyid, SE dan wakilnya dr.Reny A.Lamadjido, serta Kapolda Sulteng Irjen Pol. Abdul Rahkman Baso, S.H, sekaligus seluruh pejabat serta staf di Lingkup Pemkot Palu, Pada Rabu (21/04/2021) sore.

Hasil pantauan media ini, nampak begitu kental rasa persaudaraan berbaur jadi satu yang dibalut dengan nilai tali silaturahmi, antara pak walikota bersama dengan para pejabat serta staf di Lingkup Pemkot Palu.

” Melalui buka bersama ini, semoga silaturahim diantara kita kian hari semakin kuat, baik antar pegawai pemerintah kota palu maupun instansi terkait lainya,  satu sama lain senantiasa berdiri sama tegak, duduk sama rendah”.
Walikota Palu H.Hadianto Rasyid dengan menggunakan kemeja putih di balut kopiah hitam, sangat khusyu  mendengarkan lantunan doa – doa dzikir menjelang buka puasa bersama, yang pertama kali baginya pasca di lantik tanggal 26 Februari 2021.
Kegiatan buka puasa ini yang digelar di halaman kantor Wali kota Palu tersebut dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19, dengan memakai masker dan panitia pun menyiapkan tempat  cuci tangan lengkap dengan sabun cair dan hend senitezer.

 

Dan dilanjutkan dengan Sholat Magrib secara berjamaah, makan malam bersama, serta Sholat Isya dan Tarawih sekaligus ceramah agama yang disampaikan oleh Ketua MUI kota Palu, Prof. Zainal Abidin.

Sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan tanda tali kasih berupa piagam penghargaan kepada ASN yang telah memasuki masa Purna Bhakti  ( Pensiun ) oleh Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid, SE. ( Herdi Abubakar )

About beritasulteng

Check Also

Rusdy Mastura, Minta Proyek – Proyek Di Dinas Jangan Dulu Di Lelang

Palu, beritasulteng.id – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Setelah Kembali Menjalankan Tugas Pemerintahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *