Wagub Sulteng H.Rusli Dg.Palabi, mengecek langsung salah satu kendaraan Barakuda yang di siapkan Polres Morowali Utara, persiapan Pemilihan Suara Ulang ( PSU ) di Morut.

Kendaraan Baracuda Disiapkan Pengamanan PSU Kab.Morut

Wagub Sulteng H.Rusli Dg.Palabi, mengecek langsung salah satu kendaraan Barakuda yang di siapkan Polres Morowali Utara, persiapan Pemilihan Suara Ulang ( PSU ) di Morut. ( Foto, Humas Sulteng ).

Morut, beritasulteng.id – Sebagai langkah kesiapan pengamanan menjelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 4 TPS Kab. Morowali Utara, Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiawan bersama Pj.Bupati Morowali Utara Dr.Yopie Morya Immanuel Patiro,SH,MH memantau kendaraan BARACUDA usai gelar pasukan dalam rangka pengamanan PSU, Pelabuhan Kolonodale, Minggu (18/4).

Kehadiran Pj Bupati dalam kegiatan ini sekaligus menjadi bagian dari kunjungan silaturahmi dengan unsur Forkopimda setempat.

“Untuk mensukseskan pelaksanaan PSU, kita terus melakukan koordinasi dengan intansi terkait,”ucap Pj. Bupati yang dikenal energik.

Apel pengamanan PSU yang diikuti para personil TNI/Polri dipimpin langsung Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiawan. ( AE, Kriman Humas Sulteng )

 

About beritasulteng

Check Also

Menteri Desa Dan PDTT, Masyarakat Morut Bakal Sejahtera Di Bawah Kepimpinan Dr.Delis

Jakarta, beritasulteng – Bupati Morowali Utara Dr dr Delis Julkarson Hehi. MARS, hari Kamis siang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *