Erik Robert Agan Ketua PW SAPMA Pemuda Pancasila Propinsi Sulawesi Tengah.

Erik Robert Agan, PW – SAPMA PP Sulteng Siap Bantu Wujudkan Sulteng Emas

Erik Robert Agan Ketua PW SAPMA Pemuda Pancasila Propinsi Sulawesi Tengah.

Palu, beritasulteng.id – Pasca terpilihnya sebagai ketua Pengurus Wilayah Pelajar dan Mahasiswa ( PW-SAPMA ) Pemuda Pancasila (PP) Propinsi Sulawesi Tengah Erik Robert Agan, Pada Rabu (08/12/2021) berdasarkan hasil musyawarah mengatakan akan bertekad turut membantu program – program pemerintah Propinsi Sulawesi Tengah.

SAPMA Pemuda Pancasila di bawah kepemimpinan saya, akan terus melanjutkan amanah tongkat estafet ini dengan rasa penuh tanggung jawab, sebagaimana para ketua – ketua sebelumnya. Di akuinya tentu ini tidak mudah kalaw semua pengurus kabupaten dan kota tidak turut serta saling bahu membahu membesarkan marwah Pemuda Pancasila di tengah – tengah masyarakat.

Olehnya itu, kami mengajak semua pelajar dan mahasiswa sekaligus pengurus propinsi dan kota serta kabupaten untuk tetap setia dan saling berpegang teguh dengan Sapta marga sumpah pemuda pancasila yang sejak lama di naungkan oleh para pendahulu kita, ungkap Erik Agan, Pada Jumat 10/12/2021.

” Saatnya pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam SAPMA Pemuda Pancasila juga harus berada di garda terdepan dalam mewujudkan harapan Gubernur Sulawesi Tengah Bapak H.Rusdy Mastura menuju Sulteng Emas ” tegas Putra dari Almarhum Rama Agan ( Mantan Anggota DPRD Kota Palu dari Partai PDI Perjuangan Tahun 2001 )

Pemprop Sulteng di bawa ke pemimpinan pak Cudy sangat membutuhkan para pemuda dan mahasiswa yang bersinergi dengan beberapa program kepemudaan, di mana SAPMA Pemuda Pancasila harus mampu memberikan yang terbaik di tengah masa perkembangan global sekarang ini, ujarnya.

Tentunya selaku ketua saya mengajak sekaligus menghimbau kepada kawan – kawan SAPMA Pemuda Pancasila untuk dapat mewujudkan perubahan itu yang lebih maju dan sejalan dengan harapan guberur Sulawesi Tengah dalam mewujudkan pembangunan merata di semua bidang.

Sekaligus menciptakan persatuan dan kesatuan masyarakat Sulwesi Tengah, dengan tetap menjagah wibawah nama baik Pemuda Pancasila, harap Erik sapaan akrabnya. ( Nasir Tula )

About beritasulteng

Check Also

Dinas DKP Sulteng Gelar FGD Terkait Teknis Perairan Pesisir Dan Pulau Kecil

Palu, beritasulteng.id – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Dinas Kelautan dan Perikanan menggelar Focus Group …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *