Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Propinsi Sulawesi Tengah Hj.Nilam Sari Lawira

Hj. Nilam Sari Lawira Membuka Rakordasus Nasdem Kota Palu

Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Propinsi Sulawesi Tengah Hj.Nilam Sari Lawira

Palu, beritasulteng.id – Bertempat di Swissbel Hotel Ketua dan Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Palu resmi di lantik, oleh Ketua DPW Partai Nasdem Atha Mahmud dan di saksikan Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Propinsi Sulawesi Tengah Ibu Hj. Nilam Sari Lawira,Sp,.MP, Pada Kamis 09/12/2021.

Pelantikan tersebut di rangkaikan dengan ” Pendidikan Politik dan Rakordasus khusus DPD Partai Nasdem Kota Palu “, yang berlangsung sampai Jumat 10/12/2021.

Dalam arahanya Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Propinsi Sulawesi Tengah Hj. Nilam Sari Lawira mengatakan DPD Nasdem Kota Palu harus terukur kerja – kerjanya, begitu pula sayap – sayap partai akan terus bergerak melebarkan jaringannya untuk memastikan jangkauan Partai Nasdem seluas apa di Propinsi Sulawesi Tengah, khususnya di Kota Palu.

Semoga bisa lebih menjangkau masyarakat luas dan merata perolehan suaranya nanti sehingga akan meningkat jumlah kursi legislatif di DPRD Kota Palu 2024, ucapnya.

Ini moment yang tepat memulai pencapaian kursi itu bisa terwujud sebagaimana harapan Ketua DPD Nasdem Kota Palu Vera Mastura, kalaw semua pengurus dan sayap partai dapat menjalankan tugas dan fungsinya masing – masing di tengah masyarakat Kota Palu.

Tentunya kami berharap seluruh kantor Nasdem baik yang ada di Propinsi, Kota dan Kabupaten, akan menjadi tempat publik rumah rakyat yang mudah di akses oleh masyarakat, dan menghimbau ada di siapkan fasilitas publik yang di siapkan setiap kantor, salah satu contohnya internet ( Wifi ) gratis.

Kemudian di lakukan kegiatan – kegiatan sosial kemasyarakatan, supaya kantor – kantor Partai Nasdem itu bisa dekat, bisa di kenal oleh masyarakat, sehingga bisa menjadi rumah besar rakyat Sulawesi Tengah, khususnya masyarakat Kota Palu dan sekitarnya, ujar Nilam Sari Lawira.

” Program Partai Nasdem peduli yang selama ini kita laksanakan, saya berharap harus terus – terus kita giatkan dan tingkatkan, karena dengan itu kita bisa mendekatkan Partai Nasdem di hati masyarakat Sulawesi Tengah”, harapnya.

Seluruh kader Partai Nasdem harus selalu hadir di tengah – tengah masyarakat dalam keadaan apa pun, khususnya pada saat – saat masyarakat Sulteng membutuhkan kehadiran kita, dan menghimbau jangan kader – kader hadir hanya pada saat momentum Pileg ataupun Pilkada, bagi saya itu sudah terlambat, tegas Nilam Sari Lawira yang juga menjabat Ketua DPRD Prop.Sulteng.

” Kita sudah harus memulai dari saat ini, karena kerja politik itu bukan kerja sesaat, tapi kerja politik itu kerja yang di mulai di awal, sebelum orang star kita harus curi star duluan “.

Saya berharap semangat baru, energi baru di bawah kepemimpinan Dr. Vera  Mastura, akan memberikan angin segar dan kemajuan DPD Nasdem Kota Palu mulai saat ini dan seterusnya. ( Nasir Tula )

 

 

About beritasulteng

Check Also

Dinas DKP Sulteng Gelar FGD Terkait Teknis Perairan Pesisir Dan Pulau Kecil

Palu, beritasulteng.id – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Dinas Kelautan dan Perikanan menggelar Focus Group …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *