Sekretaris Jendral DPP Partai Pergerakan Kebangkitan Desa ( PERKASA ) Ristiyanto, Saat di Sekretariat sementara Dewan Pimpinan Partai PERKASA Sulteng, jalan Tanjung Angin No.214 Palu, Pada Senin (29/11/2021).

Sekjend DPP Partai Perkasa; Partai Perkasa Siap Wujudkan Kebangkitkan Desa – Desa di Sulteng

Sekretaris Jendral DPP Partai Pergerakan Kebangkitan Desa ( PERKASA ) Ristiyanto, Saat di Sekretariat sementara Dewan Pimpinan Partai PERKASA Sulteng, jalan Tanjung Angin No.214 Palu, Pada Senin (29/11/2021).

Palu, beritsulteng.id – Sejak dua hari berada di Sulawesi Tengah dan sempat berbincang – bincang ( Diskusi ) dengan beberapa tokoh – tokoh di Sulawesi Tengah, Sekretaris Partai Pergerakan Kebangkitan Desa ( PERKASA ) Ristiyanto mengatakan  desa – desa di Sulawesi Tengah membutuhkan kemajuan di berbagai bidang, karena keberhasilan suatu daerah titik tolak ukurnya salah satunya yakni  bagaimana warga di semu desa mendapatkan kesejahteraan.

Kita tidak bisa pungkiri ekonomi di perkotaan sangat membutuhkan suplai berbagai bahan hasil bumi dari desa – desa melalui sektor pertanian, dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari – hari, olehnya itu sudah selayaknya Desa – Desa di Sulawesi Tengah harus menjadi perhatian khusus bagi Pemerintahnya, dan dukungan kuat dari semua element  kalangan masyarakat, tegasnya, saat di hadapan para pengurus Dewan Pimpinan Partai Perkasa Sulawesi Tengah, Pada Senin 29 /11/2021.

Adanya Partai Perkasa di Sulawesi Tengah yang hari ini sudah terbentuk , melalui ketua pusat menghimbau untuk melakukan hubungan komunikasi yang harmonis  dengan semua perangkat dan masyarakat desa di Sulawesi Tengah.

Sehingga terciptanya jalinan kerja sama yang baik dalam mengembangkan dan memajukan Partai Perkasa melalui visi dan misinya Partai, ujar Ristiyanto.

Olehnya itu dengan adanya Partai Perkasa di Sulawesi Tengah dapat mewujudkan cita – cita Proklamasi kemerdekaan, yang di mana kita jadikan momentum besar dalam membangun susunan masyarakat yang adil dan makmur.

” Dan untuk melakukan perubahan itu,  tidak ada kata lain, kecuali melalui jalur politik, bicara jalur politik yang kita tempuh kita harus punya alat politik untuk melakukan perubahan, dan kedepan Insya Allah Partai Perkasa dapat melakukanya dalam membangun perubahan itu di semua desa “, akunya.

Sejauh ini berdasarkan hasil informasi dan pantaun pengurus pusat Partai Perkasa yang dulunya saat 2019 bernama Partai Pelopor, desa – desa di Sulawesi Tengah banyak turut andil memberikan kestabilan di sektor ekonomi pasca bencana 2018,

Sehingga dalam waktu tiga tahun setelah sebagian Wilayah Pasigala hancur di akibatkan adayanya kejadian alam ( Gempa bumi, likuifaksi dan Tsunami ), masyarakat di Sulawesi Tengah kembali bangkit untuk menata kembali pembangunannya, jelasnya. ( Nasir Tula )

About beritasulteng

Check Also

Dinas DKP Sulteng Gelar FGD Terkait Teknis Perairan Pesisir Dan Pulau Kecil

Palu, beritasulteng.id – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Dinas Kelautan dan Perikanan menggelar Focus Group …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *