Januari 2022 KKSS Bakal Gelar Muswil Pemilihan Ketua

 

Andi Ridwan, SH

Palu, beritasulteng.id – Dengan bakal berakhirnya masa Kepemimpinan dan Pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS ) lama di akhir tahun 2021, maka beberapa pengurus yang masih  aktif dan tetap setia dengan KKSS,  dalam waktu dekat akan menggelar Musyawarah Wilayah ( Muswil ), yang di mana Muswil ini di gelar sesuai aturan organisasi, hal ini di katakan Andi Ridwan, SH , yang didaulat sebagai Ketua OC, melalui via whatsap, Pada Sabtu Malam 27/11/2021.

Dalam menyiapkan berbagai susunan acara dan beberapa program yang akan di bahas pada Muswil nantinya, yang Insya Allah di jadwalkan pada bulan Januari 2022, maka sejak dini di bentuk panitia Muswil KKSS.

Di mana pembentukan Pada Hari Sabtu 27/11/2021, di Cafe Tripel F jalan Mangunsaskoro, pukul 14.00 Wib, siang, yang dihadiri beberapa pengurus dan para senior ( Orang Tua kami di KKSS ), ungkap Andi Ridwan.

Para panitia yang sudah terbentuk persiapan Muswil, harus benar – benar taat dengan aturan dan kesepakatan yang telah di buat bersama, demi suksesnya semua rangkaian acara, sampai pada acara puncaknya yakni pemilihan Ketua KKSS di Sulawesi Tengah, pintahnya.

Sebagaimana kita ketahui bersama dengan adanya Muswil di akhir masa kepemimpinan dan pengurus lama, merupakan jalur yang tepat dan sudah tertuang dalam AD / RT organisasi sosial KKSS, sekaligus dapat pengakuan dari semua KKSS yang ada di Propinsi lain, termasuk di Sulawesi Selatan ( Makassar ) yang merupakan aikon dari semua KKSS yang tersebar hampir seluruh propinsi di Indonesia.

Sejak terbentuknya hari ini, maka mulai terbuka bagi semua calon ketua yang siap mendaftar, panitia menyiapkan berbagai persyaratan dan mengisi formulir, yang bakal masuk dalam penyeleksian, di mana merupakan satu ketentuan dasar untuk maju sebagai calon ketua KKSS di Propinsi Sulawesi Tengah, jelas Andi Ridwan, jelas Andi Ridwan. ( Nasir Tula )

About beritasulteng

Check Also

Dinas DKP Sulteng Gelar FGD Terkait Teknis Perairan Pesisir Dan Pulau Kecil

Palu, beritasulteng.id – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Dinas Kelautan dan Perikanan menggelar Focus Group …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *