Kajati Sulteng Jacob Hendrik Pattipehiloy, SH,M.H

Kajati Sulteng, Perubahan Untuk Memudahkan Pelayanan Masyarakat Tentang Hukum

Kajati Sulteng Jacob Hendrik Pattipehiloy, SH,M.H

Palu, beritasulteng.id – Berbagai terobosan terus di lakukan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Jacob Hendrik Pattipeilohy, SH, M.H, sejak menjabat pada bulan Februari 2021 menjadi orang nomor satu di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah.

Terobosan – terobosan dari pola perubahan ini yang membuat kejaksaan tinggi Sulawesi tengah semakin dekat di hati masyarakat Sulawesi tengah.

Perubahan ini harus dilakukan dengan cara yang profesional sebagai bentuk kepedulian Kejati Sulteng dalam mengawal dan menegakan hukum secara adil, ” Saya tidak mau hukum tumpul ke atas, tajam ke bawah, begitu pula sebaliknya, bagi saya semua sama di mata hukum tampa melihat status maupun jabatan “, ungkap Kajati Sulteng Jacob Hendrik Pattipeilohy, SH, M.H, Pada Senin 15/11/2021.

” Kami ingin dekat dengan masyarakat itu tidak hanya untuk memanfaatkan kewenangan secara positif, tetapi peranan media itu, peranannya sangat strategis sekali, sehingga kita memerlukan keterbukaan dalam komunikasi, ini jadi fokal poin dalam acara launching Banua media Adhyaksa, call center, E- library dan podcast “,  ucap Kajati Sulteng Jacob Hendrik Pattipehiloy.

Semoga dengan adanya empat pelayanan yang baru di lauching hari ini lebih mudah masyarakat di seluruh Sulawesi Tengah dalam konsultasi, berbagai kasus hukum di Kejati Sulteng, apa lagih cara melakukanya sangat mudah, hanya melalui hp akses webside Kejati Sulteng dapat di lihat dengan mudah, jelasnya. ( Nasir Tula )

 

 

About beritasulteng

Check Also

SK Pengurus Dewan Pimpinan Partai Perkasa di Sulteng Resmi Disahkan

Palu, beritasulteng.id – Dalam memenuhi persyaratan sebagai salah satu partai peserta Pemilu 2024, Ketua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *