Petugas medis yang di siapkan Pangkalan TNI AL Lanal Palu, saat melakukan vaksinasi dengan mahasiswa di Kampus STIE Panca Bhakti Palu, Pada Kamis 09/9/2021.

Peringati HUT Ke 76 Tahun TNI AL, Gelar Vaksinasi Di Kampus STIE Panca Bhakti

Petugas medis yang di siapkan Pangkalan TNI AL Lanal Palu, saat melakukan vaksinasi dengan mahasiswa di Kampus STIE Panca Bhakti Palu, Pada Kamis 09/9/2021.

Palu, beritasulteng.id– Serbuan Vaksinasi yang sangat gencar dilaksanakan bahkan sampai dilaksanakan Program Vaksinasi secara serentak sekala Nasional belum membuat  pandemi Covid-berakhir.  Pangkalan TNI AL Palu menggelar serbuan-serbuan vaksinasi intensitas tinggi ke daerah-daerah di provinsi Sulawesi tengah yang masih menjadi wilayah  kerja Lanal Palu, kali ini serbuan vaksinasi oleh Pangkalan TNI AL Palu dilaksanakan di Kampus STIE Panca Bhakti Palu Jln. DR. Suharso No. 36A  Kelurahan Besusu Barat Kota Palu.

Komandan Lanal (Lanal) Palu Kolonel Marthin Luther Ginting, M.Tr.Hanla dalam keterangannya menyampaikan, “ Pangkalan TNI AL Palu melalui Tim Kesehatan dari Balai Kesehatan (BK) Lanal Palu harus tetap semangat dalam melaksanakan Serbuan Vaksinasi covid-19.

Selain membantu masyarakat mendapatkan vaksinasi, juga bentuk dukungan kepada program pemerintah untuk serbuan vaksinasi sekala nasional dengan tujuan bisa segera bebas dari pandemi covid-19.

Serbuan Vaksinasi di Kampus STIE Panca Bhakti yang kita laksanakan besuk, juga sebagai salah satu kegiatan bhakti Sosial Lanal Palu untuk menyambut HUT TNI AL ke-76 yang jatuh pada hari Sabtu 10 September 2021” ungkap Danlanal Palu sehari sebelumnya saat memberikan perintah kepada ketua Tim Kesehatan BK Lanal Palu Letda Laut (K/W) dr. Wira Nirwana dan tim Kesehatan Lanal Palu di Gedung BK Lanal Palu Jln. Yos Sudarso no. 30 Kota Palu.

Pelaksanaan Serbuan Vaksin  yang digelar hari ini Kamis 09 September 2021 di Kampus STIE Panca Bhakti Palu dengan sasaran Civitas Academica STIE Panca Bhakti Palu dan Masyarakat Maritim Kota Palu digelar mulai pukul 08.00 Wita dengan mentargetkan 100 orang bisa mendapatkan vaksinasi covid-19.

Tidak hanya dari kalangan mahasiswa STIE Panca Bhakti, namun banyak juga masyarakat sekitar kampus bahkan dari luar Kota Palu yang nampak hadir dalam antrian mendaftar vaksinasi covid-19 di kampus STIE Panca Bhakti Palu. Tercatat serbuan vaksinasi kali ini menerima 86 orang pendaftar teregistrasi, setelah melalui screening bisa memberikan vaksinasi covid-19 jenis Sinovac ke 82 orang dan menunda 4 orang dengan alas an klinis.

Setelah pendaftar yang  teregistrasi dan memenuhi syarat secara keseluruhan sudah mendaptkan vaksinasi, sekitar pukul 14.00 Wita kegiatan Serbuan Vaksinasi dengan sasaran  Civitas Academica  dan Masyarakat Maritim Kota Palu di Kampus STIE Panca Bhakti oleh Tim Kesehatan dari Pangkalan TNI AL Palu selesai.

(Pen Lanal Palu)

About beritasulteng

Check Also

Launching PEN, Kajati Sulteng Tekankan Jajaranya Lebih Dekat Dengan Rakyat

Palu, beritasulteng.id – Program Pemulihan Ekonomi Nasional ( PEN ) bidang perdata dan tata usaha …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *