Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah Drs.H.Anwar Hafid,.foto bersama dengan peserta lomba nyanyi dalam rangka HUT dua dekade Partai Demokrat, Pada Kamis 09/09/2021.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah Hadiri Langsung HUT Dua Dekade Partai Demokrat

Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah Drs.H.Anwar Hafid,.foto bersama dengan peserta lomba nyanyi dalam rangka HUT dua dekade Partai Demokrat, Pada Kamis 09/09/2021.

Palu, beritasulteng.id – Berbagai kegiatan dalam rangka peringatan HUT 20 Tahun Partai Demokrat telah selesai di laksanakan, sekaligus penyerahan hadiah berupa bonus dan piagam dari masing – masing kriteria berlangsung di Sekretariat DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah Jalan Vetran, Pada Kamis 09/09/2021.

Seluruh rangkaian acara penutupan di hadiri langsung Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah Drs.H.Anwar Hafid, yang dimana selama hampir seminggu di Sulawesi Tengah telah melakukan kunjungan ke Kabupaten Morowali, Morowali Utara, Luwuk, Ampana dan Poso serta terakhir di Kota Palu, tempat seluruh rangkaian acara puncak peringatan HUT dua dekade Partai Demokrat.

Menurut salah satu kader sekaligus pengurus Propinsi  partai Demokrat Sulawesi Tengah Arif Hatba mengatakan , kedatangan Ketua DPD sudah sejak sebulan di rencanakan hadir di acara penyerahan piala ke masing – masing peserta yang telah di tetapkan sebagai pemenang, sekaligus di rangkaikan dengan acara syukuran sederhana peringatan HUT Partai Demokrat.

” Alhamdulillah beliau pun menyempatkan hadir berada di Sulawesi Tengah selama hampir seminggu di tengah jadwal padat selaku Anggota DPR RI dapil Sulteng, dengan kehadiran Pak Anwar Hafid sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah ” tuturnya.

Seluruh pengurus DPD merasa bahagia karena seluruh rangkaian kegiatan lomba dapat berjalan dan terlaksana dengan baik, apa lagi semua pengurus mulai dari tingkat DPW dan DPD serta Satgas Rajawali dapat menjalankan tugasnya dengan rasa penuh tanggung jawab, ucapnya.

Hal yang sama di ungkapkan Pak Darwis yang juga salah satu senior di Partai Demokrat Sulawesi Tengah, kegiatan lomba di bagi dengan berbagi kategori dan terbuka untuk umum maupun teman – teman jurnalis.

Walaupun sederhana namun penuh dengan hikmah mulai dari awal sampai acara puncak di hadiri ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah, berjalan lancar sesuai jadwal yang sudah tersusun rapi dari pihak panitia HUT dua dekade Partai Demokrat.

Di tengah masa pendemik Covid 19 seluruh peserta maupun pengurus tetap menerapkan protokol Covid 19 , sesuai perintah Ketua Umum Agus Harimukti yudhoyono dan Ketua DPD Demokrat Sulteng Anwar Hafid, jelasnya. ( Nasir Tula)

 

About beritasulteng

Check Also

Launching PEN, Kajati Sulteng Tekankan Jajaranya Lebih Dekat Dengan Rakyat

Palu, beritasulteng.id – Program Pemulihan Ekonomi Nasional ( PEN ) bidang perdata dan tata usaha …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *