Ketua Partai Demokrat Propinsi Sulawesi Tengah Drs.H.Anwar Hafid

Anwar Hafid, Peringati HUT Dua Dekade Partai Demokrat Himbau Kader Lebih Dekat Dengan Rakyat

Ketua Partai Demokrat Propinsi Sulawesi Tengah Drs.H.Anwar Hafid

Palu, beritasulteng.id – Sebagai bentuk wujud kepedulian di tengah masa pandemik Covid 19, dan sekaligus memperingati Dua Dekade peringatan HUT Partai Demokrat, tentunya sudah selayaknya seluruh kader Demokrat di propinsi sulawesi tengah terus menjalin hubungan erat dengan masyarakat, hal ini di katakan Ketua DPD Partai Demokrat Drs. H. Anwar Hafid, kepada wartawan media ini, Pada Kamis 09/09/2021, di Sekretariat DPD Partai Demokrat Sulteng.

Demokrat akan semakin eksis kedepan dalam rangka upaya bersama – sama masyarakat Sulawesi Tengah, memperjuangkan kemajuan pembangunan Sulewesi Tengah secara umum tentunya demi kesejahteraan masyarakat.

Di Ulang tahun partai demokrat Dua Dekade berharap seluruh kader partai Demokrat semakin solid, akan semakin dekat dengan rakyat dan semakin sering bersama – sama dengan rakyat, ungkapnya.

Disinggung terkait adanya unsur yang mengatasnamakan demokrat dari kubu sebelah ( Moeldoko ), Mantan Bupati Morowali dua priode ini menegaskan, Partai demokrat hari ini dibawah kepemimpinan Mas Agus Harikmukti Yudhoyono ( AHY ) yang  konstitusional, tentu tetap berpegang dengan ketentuan peraturan perundang – undangan yang berlaku di Negara Indonesia.

” Bahwa yang di akui pemerintah adalah kepemimpinan Ketum AHY yang sah, jadi selain itu kami tidak mengenal dan kami tidak mau tahu ada pengurus lain,  yang menurut kami kalaw ada yang mengklaim itu berarti  inskonstitusional”, ungkapnya.

Intinya sampai hari ini SK Kemenkumham itu yang sah masih berlaku, jadi kami tetap berpegang teguh bahwa dengan di tolaknya  pengajuan pengesahan dari KLB Deliserdang, Dengan demikian kepemimpinan AHY yang diakui oleh Negara Republik Indonesia, akunya.

Tentunya melalui HUT dua dekade Partai demokrat AHY  berharap supaya dalam kepemimpinan dan kepengurusan partai demokrat mengutamakan kesolidan, kesetiaan itu yang paling penting, kemudian dedikasi kepada partai dan dedikasi kepada masyarakat, begitulah selalu pesan dari AHY, tegas Anwar Hafid. ( Nasir Tula )

 

About beritasulteng

Check Also

Launching PEN, Kajati Sulteng Tekankan Jajaranya Lebih Dekat Dengan Rakyat

Palu, beritasulteng.id – Program Pemulihan Ekonomi Nasional ( PEN ) bidang perdata dan tata usaha …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *