Kejati Sulteng dan Yonif 711 Raksatama, saat foto bersama dengan beberapa bantuan yang akan di distribusikan ke sektor Utara kabupaten Jayapura, Pada Rabu (8/09/2021).Foto.Humas Penkum Kejati Sulteng.

Kejati Sulteng Bantu Sarana Ibadah Ke Yonif 711 Raksatama

Kejati Sulteng dan Yonif 711 Raksatama, saat foto bersama dengan beberapa bantuan yang akan di distribusikan ke sektor Utara kabupaten Jayapura, Pada Rabu (8/09/2021).Foto.Humas Penkum Kejati Sulteng.

Palu, beritasulteng.id  –  Tidak Henti – hentinya  Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah (Sulteng) terus melakukan aksi sosial di tengah masah pandemik Covid 19, setelah hampir sebulan ini terus tebar kabaikan kemanusian mulai dari sektor UKM dan para pekerja taksi online ( Greb, Go jek ), serta masyarakat jalanan ( Miskin ) .

Kali ini Kejati Sulteng Jacob Hendrik Pattipeilohy, SH MH diwakili Kepala Seksi (Kasi) Penyidikan Kejati Sulteng P. Iskandar Wellang, SH MH serahkan bantuan kepada Yonif 711/Raksatama(RKS), sarana ibadah buat mesjid, Pada Rabu 8/9/2021.

Bantuan tersebut  berupa Al-Quran sebanyak 50 buah, Al-Kitab 1000 buah, Sajadah 100 buah dan Mukenah 100 buah.

“Bantuan ini sebagai bentuk dukungan sarana penggalangan pasukan Satuan Petugas (SATGAS) Yonif 711/ RKS dalam rangka penugasan Ops PAMTAS RI di Sektor Utara di Papua Tahun Anggaran (TA) 2021-2022,” ucap Kasi Penyidikan Kejati Sulteng,P Iskandar Wellang SH MH.

Komandan Batalyon (Danyon) Yonif 711/RKS Letkol INF Mutakbir kepada awak media, Rabu 8 September 2021, mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada Kejati Sulteng yang telah memberikan bantuan dukungan sarana untuk Satgas Ops PAMTAS Papua.

“Bantuan sarana ini sasarannya diperuntukkan bagi masyarakat Papua, khususnya disektor Utara Kabupaten Jayapura, dan wilayah Kerom distrik di Papua,” ungkap Letkol INF Mutakbir.

Sesuai jadwal yang di rencanakan  bantuan Kejati Sulteng ini akan di kirim melalui kapal laut pada bulan Oktober 2021, dengan harapan dapat terdistribusikan ke tempat yang sudah di tentukan, Tampa ada kendala sedikit pun, jelasnya.

Pasca penyerahan bantuan di lanjutkan dengan sesi foto bersama pihak Kejati dan Yonif 711 Raksatama. ( Nasir Tula )

 

About beritasulteng

Check Also

Launching PEN, Kajati Sulteng Tekankan Jajaranya Lebih Dekat Dengan Rakyat

Palu, beritasulteng.id – Program Pemulihan Ekonomi Nasional ( PEN ) bidang perdata dan tata usaha …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *