Mewakili Kejati Sulteng Koordinator bidang intelijen Kejati sulteng Bambang Supriyanto, memberikan bantuan ke salah satu jurnalis yang sedang jalani isomah, Pada Rabu 01/09/2021.

Bentuk Kepedulian Ke Wartawan Jalani Isoma, Kejati Sulteng Turut Berbagi Bantuan

Mewakili Kejati Sulteng Koordinator bidang intelijen Kejati sulteng Bambang Supriyanto, memberikan bantuan ke salah satu jurnalis yang sedang jalani isomah, Pada Rabu 01/09/2021.

PALU, beritasulteng.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap teman – teman media yang sedang menjalani isomah mandiri di akibatkan  Virus covid 19, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng) menunjukan  rasa  kepeduliannya kepada wartawan.

Bentuk kepedulian Kejati Sulteng dengan turut memberikan bantuan yang sangat bermanfaat, untuk di pergunakan sehari – hari di masa karantina.

Menurut koordinator Bidang Intelijen Kejati Sulteng, Bambang Supriyanto, jenis bantuan ini merupakan petunjuk dari pak Kejati Sulteng, untuk memberi impati kepada kawan – kawan media yang sedang terpapar virus Covid 19, dimana sedang menjali isomah mandiri, walaupun hanya ala kadarnya sajah.

Bentuk kepedulian ini terus di gencarkan oleh Kejati Sulteng di masa oandemik Covid 19, apa lagi kami tahu bagaimana sepak terjang teman – teman media yang telah membantu memberikan berbagai informasi terkait kinerja kejaksaan Sulteng, ungkapnya.

Kejati pun titip salam hangat bagi wartawan yang menjali isomah mandiri, semoga cepat sembuh dan kembali beraktifitas seperti sedia kala, dan terus lah bekerja memberikan pemberitaan bagi masyarakat Sulawesi tengah.

” Jangan ada kata menyerah melawan Covid 19 walaupun harus dalam keadaan isomah mandiri, tetap semangat dan selalu berdoa untuk kesembuhan “,  akunya sesuai arahan Kejati sulteng

” Bantuan ini merupakan  bantuan  program Jaksa Peduli yang dicanangkan langsung oleh Kajati Sulteng “.

Selain membantu rekan media, Kejati pun turut  memberdayakan UMKM yang terdampak pandemi dengan memberikan bantuan senilai Rp300 juta.


Ini perintah langsung Kajati sulteng Jacob Hendrik Pattipeilohy, secepatnya bertindak bantu awak media kalaw ada yang sedang menjalani isomah mandiri, sehingga bisa sedikit meringankan beban biaya hidup selama masa karantina, apa lagi kalaw yang sudah berkeluarga.

Harapan kajati Sulteng bantuan bingkisan dan uang saku ini sangat bermanfaat walaupun hanya  dalam bentuk sederhana, jelasnya. ( Nasir tula )

About beritasulteng

Check Also

Launching PEN, Kajati Sulteng Tekankan Jajaranya Lebih Dekat Dengan Rakyat

Palu, beritasulteng.id – Program Pemulihan Ekonomi Nasional ( PEN ) bidang perdata dan tata usaha …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *