Mewakili Kajati Sulteng, Wakajati Firdaus SH, menyerahkan secara simbolis pelekat dana bantuan pembangunan Mesjid Al Hukama dengan nilai Rp.143 juta, Pada Selasa (31/08/2021).

Kejati Sulteng Sumbang Dana 143 Juta Pembangunan Mesjid Al Hukama

Mewakili Kajati Sulteng, Wakajati Firdaus SH, menyerahkan secara simbolis pelekat dana bantuan pembangunan Mesjid Al Hukama dengan nilai Rp.143 juta, Pada Selasa (31/08/2021).

Palu, beritasulteng.id –  Bentuk wujud kepedulian terhadap rumah – rumah ibadah ( Mesjid ), Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah di bawah kepemimpinan Kajati Sulteng  Jacob Hendrik Pattipeilohy, SH., MH,  turut membantu pembangunan Mesjid Al Hukama.

Yang penyerahanya mewakili Kajati Sulteng di serahkan langsung oleh Wakajati Sulawesi Tengah Firdaus, SH, menyerahkan sumbangan /infaq renovasi masjid Al-Hukama pada Badan Pendidikan Dan Pelatihan Kejaksaan Agung RI.

Sumbangan ini diinisiasi langsung oleh Kajati Sulteng dengan menggerakan seluruh jajarannya agar menyisihkan sedikit rejekinya untuk dapat menyumbang dana untuk renovasi masjid.

” Alhamdulillah dana yang terkumpul  mencapai Rp.143 Juta dan langsung di serahkan ke rekening bank mandiri panitia pembangunan  mesjid  Al Hukama “, ungkap Kasi Penkum Kajati Sulteng  Reza Hidayat, SH,.MH, Pada Selasa 31/08/2021.

” Sumbangan ini merupakan wujud kepedulian Kejati Sulteng terhadap peningkatan kualitas rumah ibadah ( Mesjid ), dan sekaligus nantinya bisa memiliki manfaat besar dalam setiap adanya kegiatan – kegiatan keagamaan di Hari – Hari Besar Islam, serta memberi kenyamanan ( Khusyu ) dalam melaksanakan ibadah sholat.

Tentunya Kajati Sulteng berharap bantuan ini dapat di pergunakan sesuai peruntukannya dalam bentuk pembangunan dan beberapa fasilitas mesjid nantinya, jelas Reza Hidayat. ( Nasir Tula )

About beritasulteng

Check Also

Launching PEN, Kajati Sulteng Tekankan Jajaranya Lebih Dekat Dengan Rakyat

Palu, beritasulteng.id – Program Pemulihan Ekonomi Nasional ( PEN ) bidang perdata dan tata usaha …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *