Wagub Sulteng Drs.Ma'mun Amir saat berkunjung ke kantor Dinas Kelautan dan perikanan Sulteng di ruang kerja kepala dinas MohnArif Latjuba, Pada Selasa 23/08/2021.( Foto.Humas Sulteng )

Kunjungi Dinas Kelautan Dan Perikanan Sulteng, Wagub Sulteng Tegaskan Kedisiplinan Pegawai

Wagub Sulteng Drs.Ma’mun Amir saat berkunjung ke kantor Dinas Kelautan dan perikanan Sulteng di ruang kerja kepala dinas Moh.Arif Latjuba, Pada Selasa 23/08/2021.( Foto.Humas Sulteng )

Palu, beritasulteng.id – Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir, didampingi Plt. Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dahri Saleh, Berkunjung kedinas Kelautan dan Perikananan, Pada Selasa 2 Agustus 2021.

Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir , tiba pada Dinas Kelautan dan Perikanan disambut Kepala Dinas Arif Lajutba, Wagub langsung menanyakan kedisiplinan Karyawan , Wakil Gubernur meminta agar Pejabat dan Staf harus disiplin melaksanakan tugas , Yang dimaksud WFH adalah Staf , kalau pejabat harus melaksanakan tugas di kantor .

Wakil Gubernur Menyampaikan agar fungsi dinas kelautan dan perikanan dapat ditingkatkan guna meningkatkan kesejahtraan dan pengangguran , sehingga kata wakil Gubernur  kedepan diharapkan memberian bantuan kepada melayan berupa katingting dapat evaluasi.

Karena hal tersebut tidak dapat memberikan dampak besar yang dapat meningkatan kesejahtraan masyarakat , Wagub minta agar diberikan bantuan kapal besar untuk nelayan, sekaligus bentuk kelompok nelayan berikan kapal yang besar kepada kelompok, dan Dinas Kelautan dan Perikanan yang melakukan pembinaan, terhadap kelompok tersebut.

Wagub menjelaskan bahwa pemerataan Pembangunan sesuai Visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur harus diwujudkan melalui Program 100 M/ Kabupaten dan Kota setiap Tahun. ( Kriman.Biro Adpim Sulteng )

About beritasulteng

Check Also

Launching PEN, Kajati Sulteng Tekankan Jajaranya Lebih Dekat Dengan Rakyat

Palu, beritasulteng.id – Program Pemulihan Ekonomi Nasional ( PEN ) bidang perdata dan tata usaha …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *