Kejaksaan tinggi Sulawesi tengah bersama relawan ria jaga roa turut berbagi 800 DOS nasi bagi warga yang lagi isomah mandiri, pada Kamis 25/08/2021.

Kejati Sulteng Peduli Gandeng Relawan Roa Jaga Roa Sumbang 800 DOS Nasi

Kejaksaan tinggi Sulawesi tengah bersama relawan ria jaga roa turut berbagi 800 DOS nasi bagi warga yang lagi isomah mandiri, pada Kamis 25/08/2021.

PALU,beritasulteng.id – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng), kembali membagikan makanan untuk warga melakukan Isolasi Mandiri (Isoman), Kamis (26/8).

Kejati Sulteng tetap mrrtemberdayakan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), untuk menyediakan makanan. Hal itu dilakukan untuk membangkitkan kembali UMKM yang ada di kota Palu, akibat pandemi covid-19.

“Masih dimasa pandemi ini, sesuai dengan kegiatan JAKSA (Jadikan Aku Sahabat) PEDULI dicanangkan Kajati Sulteng, Jacob Hendrik Pattipeilohy, SH,MH, bahwa kami mendapat informasi dan berkoordinasi dengan relawan covid-19 Palu, Roa Jaga Roa.

” hari ini kami memberikan bantuan nasi kotak sebanyak 200 dos,” kata Ferizal, SH,MH, selaku Asdatun Kejati, Kamis (26/8/21).

Ferizal mengatakan, makanan ini kita serahkan ke Relawan Roa Jaga Roa untuk disalurkan ke warga sedang melaksanakan Isoman.

Sehingga kata Ferizal, bukan hanya disini saja, ada dua tempat yang kami serahkan juga pada hari ini.

“Disini, di Relawan Roa Jaga Roa ada 200 dos nasi kotak, di jalan Tangkasi dan jalan Banteng ada 600 dos nasi kotak juga. Jadi, hari ini ada 800 dos nasi kotak kita serahkan. Dan ini akan berlangsung selama enam gr,”tandasnya. ( Red )

About beritasulteng

Check Also

Launching PEN, Kajati Sulteng Tekankan Jajaranya Lebih Dekat Dengan Rakyat

Palu, beritasulteng.id – Program Pemulihan Ekonomi Nasional ( PEN ) bidang perdata dan tata usaha …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *