Mewakili gubernur Sulteng Staf ahli gubernur Bidang Pemerintahan Dr.Rohani Mastura, saat berkunjung sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan mesjid desa Ambesia dusun Ogosopi kab.Parimo, Pada Minggu 15/08/2021. ( FOTO.Humas Sulteng )

Sahabat Masjid Palu Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Desa Ambesia Kab.Parimo

Mewakili gubernur Sulteng Staf ahli gubernur Bidang Pemerintahan Dr.Rohani Mastura, saat berkunjung sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan mesjid desa Ambesia dusun Ogosopi kab.Parimo, Pada Minggu 15/08/2021. ( FOTO.Humas Sulteng )

Parigi, beritasulteng.id – Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Staf Ahli Gubernur Sulawesi Tengah Bidang Pemerintahan Dr.Rohani Mastura meletakkan batu pertama Pembangunan Masjid Dusun Ogosopi Desa Ambesia Kecamatan Tomini Kabupaten Parigi Moutong, hari Minggu 15 Agustus 2021.

Dengan adanya pembangunan masjid, Gubernur Sulteng dalam sambutan tertulisnya berharap semangat dalam beribadah dapat terus dipelihara dan ditingkatkan.

Sambil mendukung upaya untuk memajukan masjid supaya menjadi sentra pendidikan dan kajian islami untuk mempersiapkan generasi muslimin dan muslimat yang paripurna.

Ketua Yayasan Sahabat Mesjid Palu Elviana mengatakan, dari Sekian Banyak Masjid yang kami datangi dengan Tim Sahabat Mesjid Palu, termasuk masjid ini yang sangat menyentuh dan punya makna luas.

Apalagi untuk menuju mesjid yang terletak di dusun ogosopi ini, menempuh jarak cukup jauh dari arah Kota Palu, ungkapnya.

Alhamdulillah kami tiba dengan selamat, walaupun jaraknya menyita waktu yang cukup panjang selama di perjalanan, namun tidak menyurutkan langkah kami untuk membantu pembangunan Masjid ini, Insya Allah hingga Selesai, tutur Elviana.

Kami mensyukuri atas bantuan yang tulusnya dari semua para dermawan dan semua pihak yang berpartisipasi, serta semua NGO atas  kepeduliannya terhadap masjid Ini.

Bertepatan dengan moment itu Sahabat Masjid turut menyalurkan 50 paket sembako buat dhuafa dan lansia di Desa Ambesia, sekaligus di rangkaikan  juga dengan Lllomba panjat pinang bagi anak- anak dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 76 Tahun 2021, jelasnya.

Nampak hadir Camat Tomini Mukmin Muharam, Kepala Desa Ambesia Kecamatan Tomini, Babinkamtimas Polsek Kec. Tomini. ( Fakhrudin )

About beritasulteng

Check Also

Launching PEN, Kajati Sulteng Tekankan Jajaranya Lebih Dekat Dengan Rakyat

Palu, beritasulteng.id – Program Pemulihan Ekonomi Nasional ( PEN ) bidang perdata dan tata usaha …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *