PJ.Sekprop Sulawesi Tengah Mulyono SE, Ak,MM, saat membacakan sambutan gubernur Sulteng H.Rusdy Mastura, Pada Jumat 23 Juli 2021, Foto Humas Sulteng.

BI Gelar Webinar Road To Festival Ekonomi Dan Keuangan Syariah Sulawesi Tengah 2021

PJ.Sekprop Sulawesi Tengah Mulyono SE, Ak,MM, saat membacakan sambutan gubernur Sulteng H.Rusdy Mastura, Pada Jumat 23 Juli 2021, Foto Humas Sulteng.

Palu, beritasulteng.id – Bank Indonesia menyelenggarakan Webinar Road to Festival Ekonomi dan Keuangan Syariah Sulawesi Tengah Tahun 2021 dalam rangka mendorong akselerasi Pengembangan Ekonomi dan Keuangan Syariah Nasional, Bank Indoensia menyelenggarakan kegiatan Indonesia Shari’a Economic Festival (ISEF) 2021 yang termasuk di dalamnya Festival Ekonomi Syariah (FESyar) di 3 regional wilayah Indonesia, antara lain regional Sumatera, Jawa dan Kawasan Timur Indonesia.

Gubernur Sulawesi Tengah dalam sambutan tertulisnya dibacakan Pj.Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Mulyono,SE,Ak,MM menyampaikan Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia memiliki potensi untuk menjadi pemain utama dalam pengembangan ekonomi syariah di masa mendatang.

Hal ini dapat diwujudkan jika semua komponen yang ada, memiliki kesamaan persepsi dan kesatuan langkah untuk membangun kekuatan pilar ekonomi syariah sehingga dapat berandil signifikan bagi kesejahteraan dan kemakmuran bangsa.

Terakhir, Gubernur Sulteng berharap webinar ini dapat membantu masyarakat Indonesia khususnya Sulawesi Tengah untuk memahami dan menggali konsep ekonomi syariah, tujuan dan nilai positifnya. ( Kriman, Humas Sulteng )

About beritasulteng

Check Also

Resmikan BPR Sulawesi Mitra Abadi, Gubernur : BPR Partnernya UMKM

Palu, beritasulteng.id – Kantor Bank Pembangunan Rakyat (BPR) Sulawesi Mitra Abadi diresmikan Gubernur Sulteng H. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *