Ketua DPD Partai Gerindra Propinsi Sulawesi Tengah Drs.H.Longki Djanggola, M.Si, menyerahkan secara langsung daging qurban kepada warga di Sekretariat DPD Gerindra Jalan Elang, pada Kamis 22 Juli 2021, ( Foto.Tim Gerindra Sulteng )

DPD Gerindra Sulteng Peduli ; Qurban Lima Puluh Ekor Sapi

Ketua DPD Partai Gerindra Propinsi Sulawesi Tengah Drs.H.Longki Djanggola, M.Si, menyerahkan secara langsung daging qurban kepada warga di Sekretariat DPD Gerindra Jalan Elang, pada Kamis 22 Juli 2021, ( Foto.Tim Gerindra Sulteng )

Palu, beritasulteng.id –  Bentuk  kepedulian terhadap  masyarakat di Propinsi Sulawesi Tengah dan momentum Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 M, Partai Gerindra Propinsi Sulawesi Tengah turut berbagi hewan qurban berupa lima puluh ekor sapi yang tersebar di seluruh  Kabupaten / Kota Palu, hal ini diungkapkan Ketua DPD Partai Gerindra Propinsi Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si.

Daging qurban sapi dan kambing  yang pembagianya di serahkan ke masing – masing DPW dan DPC, supaya teman – teman partai Gerindra bisa berbagi dengan warga sekitar sesuai peruntukannya, ini kami lakukan supaya ada pemerataan di setiap wilayah untuk masyarakat yang layak mendapatkan daging qurban, tutur mantan gubernur Sulawesi tengah Longki Djanggola, saat meninjau langsung proses penyembelihan hewan qurban di DPD Partai gerindra di jalan Elang, Pada Kamis 22 Juli 2021.

” Secara keseluruhan waktu penyembelihan qurban DPD Gerindra di laksanakan sejak hari ( H ) lebaran Idul Adha dan berakhir hari ini, dan semua tersalurkan ke Panti asuhan, mesjid, Huntara, dan masyarkat umum “, Gerindra Peduli tiap tahun kami laksanakan, akunya.

Kalaw penyaluran daging qurban di Sekretariat DPD Gerindra panitia menyiapkan kupon kepada masyarakat umum yang layak mendapatkannya, dan kami memesan kepada semua pengurus dalam pembagian daging qurban harus menerapkan protokol kesehatan ( Prokes ) Covid 19, ucapnya.

Pemotongan hewan qurban hari ini di sekretariat DPD Gerindra ada tiga ekor sapi, dan Gerindra Kota Palu lima ekor sapi, sedangkan yang dua puluh lima kami sebarkan di kabupaten Sigi, Donggala dan Parimo, selanjutnya sisanya kabupaten lainya,  jelas Longki Djanggola.

 

About beritasulteng

Check Also

Rusdy Mastura, Minta Proyek – Proyek Di Dinas Jangan Dulu Di Lelang

Palu, beritasulteng.id – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Setelah Kembali Menjalankan Tugas Pemerintahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *