Kasat Satpol PP Tolitoli Samsuh M.Saleh

Gunakan Aplikasi Tan – Cep, Satpol PP Tolitoli Permudah Aduan Masyarakat

Kasat Satpol PP Tolitoli Samsuh M.Saleh

Tolitoli, beritasulteng.id – Permudah masyarakat laporkan gangguan Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum), Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tolitoli persiapkan aplikasi “Pol PP Tan-Cep” ( Tanggap Cepat ).

Masyarakat Tolitoli kini semakin dipermudah di jaman teknologi saat ini, untuk mengadukan hal – hal yang mengganggu Trantibum masyarakat cukup hanya mengakses aplikasi yang disiapkan Satpol PP Tolitoli, maka tim reaksi cepat akan segera menindaki permasalahan tersebut.

Kasatpol PP Tolitoli, Samsuh M. Saleh mengatakan, Aplikasi berbasis online ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang bersinggungan dengan gangguan trantibum, Pada Selasa (21/06/2021).

“Pol PP Tan-Cep ini disiapkan untuk mengatasi gangguan trantibum di wilayah Tolitoli, yang dibuat dari Satuan Polisi Pamong Praja. Nanti masyarakat akan dilayani pengaduannya dan ditindaklanjuti oleh tim reaksi cepat dari Pol PP” Tutur Samsuh M. Saleh.

Aplikasi Pol PP Tan-Cep ini telah siap, namun saat ini belum bisa digunakan karena belum mendapatkan izin akses untuk difungsikan.

Sebenarnya dari sisi aplikasi sudah siap, tetapi yang masih jadi kendala akses perizinan. Tapi kalau kerja sama dengan pihak terkait sudah selesai, Ungkap Samsuh

Ditambahkan, untuk penggunaan aplikasi tersebut cukup sederhana, masyarakat hanya membuka halaman website lalu masuk ke link pengaduan tersebut. Kemudian pelapor memasukan nomor NIK KTP dan langsung dapat memberikan laporan aduan tentang Trantibum tersebut.

Setelah mendapatkan izin, Aplikasi Pol PP Tan-Cep sudah siap dilaunching dan langsung dapat digunakan masyarakat Kabupaten Tolitoli, akunya. ( Andi.ZR )

About beritasulteng

Check Also

Fraksi DPRD Sambut Baik Raperda 2021 Dan LPJ 2020 Pemkab Tolitoli

Tolitoli, beritasulteng.id – Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan menyampaikan terima kasih kepada seluruh fraksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *