Ketua FKDM Sulteng Bartholemaus Tandigala

Bartholemaus; FKDM Sulteng Terus Berkolaberasi Dengan Semua Steckholder Di Sulteng

Ketua FKDM Sulteng Bartholemaus Tandigala

Palu, beritasulteng.id – Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola Mengeluarkan Keputusan Nomor : 245/142.1/Bakesbangpol – ST / 2021 tentang Tim Kewaspadaan Dini pemerintah daerah dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2021.

Terpilih sebagai Ketua Merangkap anggota Dr.Ir. Bartholomeus Tandigala, SH, CES wakil ketua merangkap anggota Hardi D. Yambas SH serta anggota yang di SKK kan Dalam keputusan Gubernur Sulawesi tengah adalah Dr. Rahmat Bakri, SH. MH, Drs Majid Junus, MM serta Abd. Rahman Lajema.

Secara terpisah Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Sulteng Seusai pertemuan tertutup dengan Kabanda Kesbangpol Sulteng dan beberapa utusan peserta, di VIP Tanaris.

Barto mengatakan ini Hanya menidaklajuti Kepengurusan yang ditinggal pergi Almarhum Safri Alikadir, yang Telah meninggal dunia, Kata Barto, Pada ( 27-05-2021) Kamis Siang.

Ditayakan media ini apa saja Tugas FKDM Sulteng kedepan Barto mengatakan tugasnya ialah Pertama Menjaring, Menampung , Mengkoordinasikan , dan Mengkomunikasikan data serta informasi dari masyarakat mengenai ATHG, selanjutnya memberikan laporan informasi dan rekomendasi sebagai bahan pertimbangan Tim kewaspadaan dini pemerintah daerah didaerah provinsi, Ucapnya Ketua FKDM Sulteng kepada Wartawan ini.

Bartholomeus Tandigala juga menjelaskan kepengurusan FKDM ditingkat kabupaten juga telah terbentuk dan akan sampai ditingkat Kecamatan nantinya di seluruh wilayah Sulawesi tengah, jelas Bartholemaus. ( Mardison )

About beritasulteng

Check Also

Launching PEN, Kajati Sulteng Tekankan Jajaranya Lebih Dekat Dengan Rakyat

Palu, beritasulteng.id – Program Pemulihan Ekonomi Nasional ( PEN ) bidang perdata dan tata usaha …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *