Raja Tolitoli Saleh Bantilan saat di wawancarai awak media, Pada Rabu 19/05/2021.

Terkait Pencemaran Nama Baik Saleh Bantilan Datangi Polres Tolitoli

Raja Tolitoli Saleh Bantilan saat di wawancarai awak media, Pada Rabu 19/05/2021.

Tolitoli,beritasulteng.id – H.Mohammad Saleh Bantilan, Raja Tolitoli yang juga merupakan Mantan Bupati Tolitoli Dua Periode mendatangi Kasat Reskrim Polres Tolitoli untuk menanyakan perkembangan kasus dirinya atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Hasanuddin Lamata Alias Udin. Rabu, (19/5/2021).

Pasalnya sudah beberapa bulan pihak kepolisian belum melakukan pemeriksaan kepada terlapor Hasanudin Lamata Alias Udin.

Raja Tolitoli yang juga merupakan mantan Bupati Tolitoli dua periode tersebut akan mengawal kasus tersebut sampai ada keadilan hukum.

“Saya ingin menanyakan kelanjutan atas laporan yang sudah kami ajukan. Sudah sejauh mana pendalaman kasus tersebut,” Ujar H.Mohammad Saleh Bantilan saat diwawancarai.

Pelaku ini, kata H.Mohammad Saleh Bantilan harus diberi pelajaran agar tidak melakukan hal yang sama terhadap orang lain. “Persoalan hukum ditegakkan,” tegasnya.

Sementara pihak Kasat Reskrim Polres Tolitoli, Iptu. Rizal menjelaskan saat ini pihaknya berupaya menyelesaikan laporan Hasanudin Lamata terhadap Raja Tolitoli dengan mengumpulkan bukti pendukung, sehingga pihaknya dapat memutuskan apakah laporan Hasanudin Lamata dapat dilanjutkan atau tidak.

“Untuk laporan Raja Tolitoli menunggu gelar perkara kasus yang dilaporkan Hasanudin Lamata, penyidik pada saat ini mendalami fakta yang ada di lapangan. Hingga nanti kami dapat mengambil keputusan mengenai kasus yang melibatkan Raja Tolitoli”. Tegasnya saat ditemui di ruangannya. ( Andi.ZR )

About beritasulteng

Check Also

Tangkap Pelaku Pemukulan Wartawan di Tidore, FPII Malut : “Ini Menyangkut Marwah dan Harga Diri”

BERITASULTENG.ID – TERNATE, MALUT – Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Provinsi Maluku Utara, Junaedi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *