Wakil Ketua DPRD Sulawesi Tengah Arus.Abdul Karim memimpin rapat paripurna terkait pemberhentian masa akhir jabatan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi tengah di ruang sidang utama kantor DPRD Sulteng, Pada Selasa 18 Mei 2021, Foto.Humas Sulteng.

DPRD Sulteng Menetapkan Pengesahan Masa Jabatan Pemberhentian Gubernur Longki Djanggola

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Tengah Arus.Abdul Karim memimpin rapat paripurna terkait pemberhentian masa akhir jabatan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi tengah di ruang sidang utama kantor DPRD Sulteng, Pada Selasa 18 Mei 2021, Foto.Humas Sulteng.

Palu, beritasulteng.id – Bertempat di ruang sidang utama kantor DPRD Propinsi Sulawesi Tengah, Anggota Dewan propinsi Sulawesi tengah telah menetapkan pengesahan tentang usulan pemberhentian gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah  di akhir masa jabatan, hari Selasa 18 Mei 2021.

Pengesahan itu di tetapkan dalam rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Propinsi Sulawesi Tengah Arus Abd. Karim, dan turut di hadiri Plt. Sekretaris propinsi Sulawesi tengah Mulyono, SE, Ak, MM.

Arus Abd.Karim dalam sambutan pembukaan Rapat Paripurna menyampaikan DPRD Propinsi Sulawesi Tengah berterimakasih atas pengabdian dan kinerja Gubernur Sulawesi Drs. Longki Djanggola, M.Si dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Dr. Rusli Dg. Pallabi, SH, MH, dan atas pengabdian Gubernur dan Gubernur Sulawesi Tengah banyak mengalami perkembangan.

Masa pemberhentian ini dilakukan sesuai ketentuan bahwa akhir Masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur akan berakhir tanggal 16 Juni 2021,  untuk memenuhi ketentuan di usulkan keputusan DPRD tentang Pemberhentian akibat Akhir Masa Jabatan .

Masyarakat telah memilih dan telah ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih atas hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 Bapak Rusdi Mastura Sebagai Gubernur dan Bapak Mamun Amir Sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, ucapnya.

Semoga beliau diberikan kekuatan dan petunjuk untuk memimpin Sulawesi Tengah Kedepan, harap Arus Abdul Karim.

Selesai rapat paripurna Sekda propinsi Sulawesi Tengah Mulyono, SE, Ak, MM mewakil Gubernur langsung  menyaksikan Draf SK DPRD Usul Pemberhentian Gubernur dan Wakil.Gubernur Sulawesi Tengah akhir masa jabatan. ( Nasir Tula )

 

About beritasulteng

Check Also

Rusdy Mastura Dan Cermin Ke Ikhlasan Politik

Oleh; Adha Najamudin PALU, beritasulteng.id – Terpilihnya Rusdy Mastura sebagai Gubernur Sulawesi Tengah dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *