Kelompok Tiger Motor Club Tolitoli berbaur dengan aparat polisi di depan pos pelayanan lebaran, setelah melakukan aksi sosial berbagi bantuan, Pada Senin Malam, 10/05/2021.

TTMC Tolitoli Berbagi Bantuan Di Bulan Ramadhan

Kelompok Tiger Motor Club Tolitoli berbaur dengan aparat polisi di depan pos pelayanan lebaran, setelah melakukan aksi sosial berbagi bantuan, Pada Senin Malam, 10/05/2021.

Tolitoli,beritasulteng.id – Salah satu Club motor di Kabupaten Tolitoli yakni Tolitoli Tiger Motor Club (TTMC) kembali menunjukkan kepedulian di Ramadan tahun ini. Mereka membagikan makanan di tiga posko penjagaan , yakni Pos Penjagaan di Jalan Magamu, Pos Penjagaan di Jalan Muhammad Hatta dan Pos Penjagtaan di Jalan Usman Binol, Senin, (10/5/2021).

Ketua TTMC Bro Yusri mengatakan, aksi sosial yang dilakukan para bikers TTMC tentunya sebagai wujud perhatian dan dukungan kepada para petugas yang ada di pos penjagaan selama bulan Ramadhan.

Di sini kami menyerahkan makanan bagi petugas pengamanan yang ada di tiga pos penjagaan. Ini merupakan bentuk kepedulian dari teman-teman TTMC terhadap para petugas keamanan di bulan Ramadan, aku Yusri.

” Momentum bulan puasa merupakan saat tepat untuk peduli dan berbagi “,
sebagai komunitas Bikers, mengingatkan pengendara untuk membantu para petugas yang ada di jalan raya khususnya di bulan Ramadhan dengan tetap menjaga keamanan, mematuhi aturan berlalu lintas dan menjaga kesehatan yaitu selalu menggunakan masker, sarung tangan, hali ini merupakan langkah pencegahan terpapar virus covid-19,” ujar Yusri

Melalui kegiatan yang dilakukan para bikers TTMC ini, tentunya ingin memberikan edukasi kepada para pengguna jalan raya khususnya pengendara roda dua mengenai aturan berlalu lintas di jalan raya.

“Kami ingin menunjukkan bahwa club motor khususnya TTMC tidak seperti club motor yang selalu ugal-ugalkan dijalan raya, tetapi merupakan club motor yang selalu berupaya mematuhi aturan berlalu lintas,” ungkap Yusri.

Aksi sosial yang dilakukan Tolitoli Tiger Motor Club pada bulan Ramadan ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, tutupnya. (Andi.ZR)

About beritasulteng

Check Also

Bupati Tolitoli Lakukan Komunikasi Lanjutan ke Pemprov Terkait Penanganan DAS Kota Tolitoli

BERITASULTENG.ID, TOLITOLI – Banjir yang terjadi di Kota Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah, rabu (15/9/2021) disikapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *