Wakil bupati Tolitoli Muhammad Besar Bantilan sedang berbincang - bincang dengan salah satu warga binaan lapas Tolitoli, Pada Senin 03/05/2021.

M.Besar Bantilan Gabung Dengan Warga Binaan Buka Puasa Bersama

Wakil bupati Tolitoli Muhammad Besar Bantilan sedang berbincang – bincang dengan salah satu warga binaan lapas Tolitoli, Pada Senin 03/05/2021.

Tolitoli,beritasulteng.id – Wakil Bupati Tolitoli, Muhammad Besar Bantilan bersama jajaran pimpinan OPD menggelar buka puasa bersama dengan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tolitoli, Senin (3/5/2021).

Sebanyak 200 narapidana hadir dalam kesempatan tersebut. Wakil Bupati Tolitoli, Muhammad Besar Bantilan mengatakan buka bersama ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap warga binaan.

Bagi Muhammad Besar Bantilan, status tahanan maupun narapidana tidak menghilangkan status mereka sebagai bagian dari warga Tolitoli.
“Hari ini sudah memasuki Ramadan yang ke 21. Alhamdulillah kita semua masih diberikan kesehatan oleh Allah.

Kalian warga binaan walaupun bermasalah, tapi masih tetap menjadi bagian masyarakat Indonesia, masyarakat Tolitoli. Yaitu masyarakat saya juga. Jadi sampai kapanpun perhatian pemerintah kepada kalian akan tetap sama dengan masyarakat pada umumnya,” kata Muhammad Besar Bantilan.

EsarBantilan dalam kesempatan itu menyampaikan sejumlah nasehat dan harapan bagi para warga binaan di Lapas tersebut.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi, semoga kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para binaan bahwa pemerintah tetap memperhatikan warganya, meski saat ini masih menjalani masa hukuman,” ungkap Muhammad Besar Bantilan.

Wakil Bupati Tolitoli, dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga berharap agar bulan ramadhan kali ini dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para warga binaan Lapas Tolitoli untuk meningkatkan amal dan ibadah.

“Mari kita jadikan bulan Ramadhan ini sebagai momen untuk introspeksi diri dan memperbanyak amal ibadah kita,” pungkasnya. (Andi.ZR)

About beritasulteng

Check Also

TTMC Tolitoli Berbagi Bantuan Di Bulan Ramadhan

Tolitoli,beritasulteng.id – Salah satu Club motor di Kabupaten Tolitoli yakni Tolitoli Tiger Motor Club (TTMC) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *