Kepala dinas perindustrian dan perdagangan ( Perindag ) Kab.Tolitoli Yustianto Bantilan.

Sambut Idul Fitri, Disperindag Tolitoli Gelar Pasar Murah

Kepala dinas perindustrian dan perdagangan ( Perindag ) Kab.Tolitoli Yustianto Bantilan.

Tolitoli,beritasulteng.id – Menjelang hari raya idul fitri, Pemerintah Kabupaten Tolitoli melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Perindag Kabupaten Tolitoli menggelar pasar murah gotong royong di halaman Pasar Susumbolan Kabupaten Tolitoli, Selasa (4/5/2021).

Berbagai sembako dijual dengan harga lebih murah dari pasar. Ada juga beberapa bahan pangan yang disubsidi oleh pemerintah seperti, beras, minyak goreng serta gula pasir dan kebutuhan lainnya.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Perindag Kabupaten Tolitoli, Yustianto mengatakan pasar murah mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk peran pemerintah untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, utamanya dalam membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari menjelang hari raya idul fitri yang tinggal beberapa hari kedepan.

Kondisi pandemi covid-19 yang hingga hari ini tidak kunjung selesai, ditambah dengan melonjaknya beberapa harga barang kebutuhan pokok, karena itu mewajibkan pemerintah untuk segera hadir mengantisipasi, dengan salah satunya melaksanakan kegiatan pasar murah.

“Hari ini khusus pemerintah hadir dalam rangka menghadapi hari raya idul fitri tujuannya agar masyarakat bisa mendapatkan sembilan bahan pokok (sembako) yang tentunya harga terjangkau,” ungkap Kadis Perindag.

Lebih lanjut Yustianto menuturkan, selain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menghadapi idul fitri, pasar murah yang dilaksanakan Dinas perindag ini sebagai ajang promosi prodak yang ada di Tolitoli.

“Saya berharap sasaran dari pasar murah ini betul betul bisa dirasakan oleh masyarakat,” harap Yustianto. (Andi.ZR)

About beritasulteng

Check Also

Fraksi DPRD Sambut Baik Raperda 2021 Dan LPJ 2020 Pemkab Tolitoli

Tolitoli, beritasulteng.id – Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan menyampaikan terima kasih kepada seluruh fraksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *