Ketua FPII Korwil Sidrap Risal Bakrie, memberikan bingkisan sembako ke salah satu anggotanya, Pada Selasa 4/5/2021

FPII Korwil Sidrap Bagikan Sembako Ke Warga, Termasuk Anggotanya

Ketua FPII Korwil Sidrap Risal Bakrie, memberikan bingkisan sembako ke salah satu anggotanya, Pada Selasa 4/5/2021

SIDRAP SULSEL,beritasulteng.id – Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Sidrap kembali melakukan aksi peduli dengan membagikan sembako kepada warga yang dinilai layak untuk mendapatkan.

Di Bulan Ramadhan tahun ini, kita membagikan sembako kepada warga, termasuk kepada pengurus dan anggota FPII Korwil Sidrap.

Hal tersebut di sampaikan Ketua FPII Korwil Sidrap Risal Bakri saat di konfirmasi di Sekretariat FPII Jalan Korban 40.000 Jiwa Kelurahan Majelling Kec. Maritengngae Sidrap, Selasa, 4 Mei 2021.

Lanjut Risal Bakri mengatakan pembagian sembako ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga dan Anggota/pengurus FPII Korwil Sidrap guna untuk mempererat tali silaturrahmi dan Ukhuwah Islamiah.

Selain itu kata Risal Bakri, kegiatan ini juga serangkaian dengan lahirnya “Hari Pers Sedunia “.dimana sebagai Insan Pers kita saling mensupport dan mendukung, dan jangan saling menjatuhkan, hal ini demi untuk kemajuan Wartawan kedepan.

Lanjut Risal Bakri mengatakan, kegiatan kepedulian ini, merupakan agenda tahunan FPII Korwil Sidrap, dimana di tahun 2020 kemarin, kita lakukan hal yang sama yaitu pembagikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, termasuk kepada pengurusnya, ungkap Risal Bakri.

Risal Bakri berharap dengan adanya paket sembako ini, ia meminta untuk tidak menilai harganya, akan tetapi ini sebagai bentuk kepedulian semata, FPII hadir di tengah masyarakat tidak lain adalah untuk mempererat Silaturrahmi sesama warga, dan Salin menyapa, Karna itu bagian dari Ibadah, ungkap Risal Bakri.

Salah satu yang mendapat paket sembako dari FPII adalah La Hamid (76) warga Kelurahan Batu Lappa dan di serahkan langsung oleh Ketua Korwil Sidrap Risal Bakri dan disaksikan pengurus FPII Sidrap.

Di tambahkan Risal Bakri, kehadiran FPII Di Bumi Nene Mallom Sidrap, sebagai mitra Pemerintah dan sebaliknya juga menjadi corong masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.

Perlu di Ketahui bahwa, FPII sudah terbentuk di 29 Propensi di Indonesia, termasuk Kab. Sidrap Sulawesi Selatan, dan tepat 6 Februari 2021 kemarin, FPII genap di usai ke- 5 Tahun.

Dikatakan Risal Bakri, kegiatan pembagian Sembako ini tidak lepas dari dukungan Dewan Pembina FPII Korwil Sidrap Ibu Hj Anita Kamagi Mahmud, (Istri Wakil Bupati Sidrap) dan juga sebagai Ketua IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) Cab Sidrap.

Selain ini juga Adanya dukungan dari Pimpinan Media Beritanasional.id dan kerjasama pengurus FPII Korwil Sidrap, urai Risal Bakri.

(Sumber FPII Korwil Sidrap)

About beritasulteng

Check Also

Tiba Di Palu, Gubernur Dan Wagub Sulteng Terpilih Langsung Mendapat Sambutan Adat

PALU, beritasulteng.id – Gubernur Sulawesi tengah H. Rusdy Mastura dan Wakil Gubernur Ma’ mun Amir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *