Kepala Bulog Subdivre Kab.Tolitoli Arwan Taufik

Bulog Tolitoli Dukung Pasar Murah Gotong Royong

Kepala Bulog Subdivre Kab.Tolitoli Arwan Taufik

Tolitoli,beritasulteng.id – Badan Urusan Logistik (Bulog) Sub Divisi Regional (Subdivre) Tolitoli, Sulawesi Tengah mendukung kegiatan Pasar Murah Gotong Royong yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tolitoli di Halaman Pasar Susumbolan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Kepala Bulog Subdivre Tolitoli, Arwan Taufik, mengatakan Pasar Murah Gotong Rotong tersebut digelar untuk memenuhi bahan pokok masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Kami mengapresiasi kegiatan Pasar Murah Gotong Royong yang dilaksanakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tolitoli, ini adalah salah satu sinergi yang baik,” ujar Arwan Taufik, Selasa (4/5/2021).

Ia menjelaskan Bulog bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tolitoli bekerja sama melalui sarana yang disiapkan serta menjual produk Bulog di pasar tersebut.

“Kita pun mengenalkan produk kita dengan harga yang sesuai dan terjangkau untuk masyarakat. Jadi ketika ada harga bahan pokok yang naik, kami berupaya untuk menurunkan harga tersebut, dan ketika terlalu rendah, bagaimana caranya kita naikkan,” kata Arwan Taufik.

Dengan begitu, menurut dia, konsumen mendapatkan harga yang layak.

“Dengan adanya intervensi-intervensi begini, baik Pasar Murah Gotong Royong yang dilaksanakan oleh pihak pemerintah daerah ini sangat membantu masyarakat,” pungkasnya. ( Andi.ZR)

About beritasulteng

Check Also

TTMC Tolitoli Berbagi Bantuan Di Bulan Ramadhan

Tolitoli,beritasulteng.id – Salah satu Club motor di Kabupaten Tolitoli yakni Tolitoli Tiger Motor Club (TTMC) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *