Istri bupati Tolitoli yang juga Ketua TP.PKK Arianti, memberikan paket sembako ke salah satu warga pemulung, Pada Senin 03/05/2021.

TP.PKK Tolitoli Berbagi Sembako Di Bulan Ramadhan

Tolitoli,beritasulteng.id – Kepedulian Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tolitoli terhadap masyarakat kurang mampu diwujudkan dengan berbagi berkah ramadan. TP PKK membagikan ratusan paket sembako, Senin (3/5/2021) di Tempat Pembuangan Sampah.

Ketua TP PKK Kabupaten Tolitoli, Srianti Amran mengatakan, TP PKK ingin berperan aktif hadir untuk berbagi berkah kepada masyarakat Kabupaten Tolitoli di Bulan suci ramadan.

“Alhamdulillah kita PKK hari ini berbagi kepada yang membutuhkan, beberapa paket sembako guna memenuhi kebutuhan selama ramadan,” terang Srianti usai membagikan paket sembako.

Lebih lanjut, Srianti menyampaikan program berbagi berkah dilaksanakan setiap tahun, dan selalu menyasar para keluarga masyarakat dengan ekonomi ke bawah.

“Kami hadir setiap tahun untuk masyarakat Kabupaten Tolitoli. Semoga paket sembako yang disampaikan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” ucap Srianti.

Istri Bupati Tolitoli ini mengajak masyarakat yang memiliki kelebihan rezeki untuk peduli kepada sesama terutama kepada kaum dhuafa.

“Bersedekah di bulan ramadhan sangat dianjurkan, karena bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah serta kemuliaan. Setiap amalan di bulan Ramadhan, akan mendapat ganjaran berlipat ganda,” menurut Srianti.

Pembagian paket tersebut disambut dengan antusias dan penuh haru oleh masyarakat. Selain itu, Srianti pun mengantarkan paket sembako kerumah warga yang kurang mampu. (Andi.ZR)

About beritasulteng

Check Also

TTMC Tolitoli Berbagi Bantuan Di Bulan Ramadhan

Tolitoli,beritasulteng.id – Salah satu Club motor di Kabupaten Tolitoli yakni Tolitoli Tiger Motor Club (TTMC) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *