Wabup Tolitoli Muhamad Besar bantilan menyerahkan secara langsung LPKJ, kepada wakil ketua DPRD

DPRD Tolitoli Paripurnakan Rekomendasi LKPJ Bupati

Wabup Tolitoli Muhamad Besar bantilan menyerahkan secara langsung LKPJ, kepada wakil ketua DPRD I Jemy Yusuf selesai rapat paripurna, Kamis (29/4/2021)

Tolitoli,beritasulteng.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tolitoli menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati tahun 2020 yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Kamis, (29/4/2021).

Rapat tersebut dipimpin Wakil Ketua I DPRD Tolitoli, Jemmy Yusuf dan dihadiri Wakil Bupati Tolitoli, Muhammad Besar Bantilan.

Wakil Ketua DPRD Tolitoli, Jemmy Yusuf dalam pengantar rapat paripurna DPRD, menyampaikan bahwa penyampaian rekomendasi ini menjadi salah satu perwujudan kemitraan DPRD dan Pemerintah Daerah sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah.

“Hal ini tentu saja bukan hanya untuk memenuhi tata kelola pemerintahan, namun lebih dari itu penyampaian rekomendasi ini menjadi bahan yang mengkonstruktif,”ujarnya.

Hal tersebut, lanjut Jemmy sekaligus menjadi harapan Dewan agar ke depan ada perbaikan, ada peningkatan signifikan, pengembangan dan peningkatan dalam perjalanan penyelenggaraan Pemerintahan, pelaksanaan pembangunan daerah dan pelayanan bupati terhadap masyarakat.

Adapun keputusan DPRD Tolitoli terkait LKPJ Bupati Tolitoli dibacakan oleh Sekretaris DPRD Tolitoli, Budhi Katiandhago.

Rapat paripurna ini diakhiri dengan Penandatanganan Berita Acara Penyerahan Keputusan DPRD Kabupaten Tolitoli tentang Rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah Tahun 2020, yang diserahkan oleh Wakil Ketua I DPRD, Jemmy Yusuf kepada Wakil Bupati Tolitoli, Muhammad Besar Bantilan. (Andi.ZR)

About beritasulteng

Check Also

TTMC Tolitoli Berbagi Bantuan Di Bulan Ramadhan

Tolitoli,beritasulteng.id – Salah satu Club motor di Kabupaten Tolitoli yakni Tolitoli Tiger Motor Club (TTMC) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *