Ketua DPW Partai Beringin Karya Propinsi Sulawesi Tengah Salim H.Baculu

DPW Partai Beringin Karya Sulteng Terus Berbenah Dan Tetap Solit Hadapi Verifikasi KPU

Ketua DPW Partai Beringin Karya Propinsi Sulawesi Tengah Salim H.Baculu

Palu, beritasulteng.id – Walaupun nantinya pelaksanaan Pemilu serentek di jadwalkan tahun 2024, namun sejak dini DPW Partai Beringin Karya (Berkarya) Propinsi Sulawesi Tengah terus melakukan berbagai pembenahan struktur pengurus DPW dan DPD  sampai ke tingkat DPC ke depan, hal ini dilakukan sebagaimana intruksi dari Ketua DPP Partai Beringin Karya Muchdi PR, tegas Salim H.Baculu.

Salim H.Baculu yang juga sebagai Ketua DPW Partai Beringin Karya Prop.Sulawesi Tengah, menegaskan kepada seluruh kader – kader partai yang masih tetap setia dan berjuang membesarkan partai sejak 2015, untuk menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab, ” Saatnya kita menyatukan kekuatan demi mengibarkan kembali Panji – Panji bendera Berkarya di kibarkan seluruh wilayah propinsi Sulawesi Tengah “, tegasnya.

Salim, mengingatkan kepada seluruh kader dan pengurus di semua tingkatan untuk berpolitik santun, sopan dan tidak dijadikan sekedar hoby belaka.

Apa lagi di tengah persiapan menghadapi Verifikasi KPU telah banyak partai – partai baru bermunculan, tentunya dengan tujuan mereka sama lolos sebagai peserta pemilu kelak nantinya, justru dengan adanya partai baru tersebut memberikan dorongan moril bagi partai berkarya untuk terus menyelesaikan semua persyaratan yang di tentukan KPU, sebagaimana yang pernah dilakukan pemilu sebelumnya 2019.

” Target kami yang utama harus lolos dulu, jangan kalah dengan partai pendatang baru, kami sudah memiliki pengalaman sebelumnya, nanti dinyatakan lolos baru lihat siapa – siapa kader yang setia dan kader cuma mau merusak kepengurusan yang ada, pastinya mereka yang seperti itu langsung di keluarkan “, aku Salim H.Baculu.

Kami pun menghimbau kelak kepada kader yang berencana hengkang dari partai berkarya, untuk tidak membuat kegaduhan apabila berada di partai lain, karena imbasnya akan menjadikan partai berkarya akan buruk citranya di mata masyaraka Sulawesi tengah, semua partai memiliki tujuan yang sama  berpolitik bersih untuk membangun dan memakmurkan masyarakat, imbaunya.

Semua kader punya hak untuk bertahan maupun berpaling ke partai lain, tidak menutup kemungkinan kalaw prahara partai ini belum terselesaikan baik – baik di tingkat pusat dan masih terjadi prahara tingkat kepengurusanya,  kami pun selaku ketua bisa sajah pindah ke partai lainya.

Karena secara pribadi hak politik seseorang harus di kembangkan dalam organisasi politik yang adem, sejuk dan harmonis, aku Salim H.Baculu.

 

 

 

 

About beritasulteng

Check Also

Rusdy Mastura, Minta Proyek – Proyek Di Dinas Jangan Dulu Di Lelang

Palu, beritasulteng.id – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Setelah Kembali Menjalankan Tugas Pemerintahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *