Pemkab Toli - Toli mengelar rapat persiapan Tim Safari Ramadhan untuk turun ke mesjid di seluruh wilayah kecamatan se Kabupaten Toli - Toli,

Pemkab.Toli – Toli Gelar Rapat Tim Safari Ramadhan

Pemkab Toli – Toli mengelar rapat persiapan Tim Safari Ramadhan 1442 H, untuk turun ke mesjid di seluruh wilayah kecamatan se Kabupaten Toli – Toli, Pada 20/4/2021.

Toli – Toli, beritasulteng.id – Pemerintah Kabupaten Tolitoli rencananya akan menggelar Safari Ramadhan 1422 Hijriah atau tahun 2021 Masehi.

Hal ini disepakati setelah menimbang semua masukan para pimpinan OPD saat rapat pelaksanaan persiapan safari Ramadhan 20 April di ruang rapat kantor Bupati Tolitoli.

Disituasi pandemi Covid 19 pemerintah akan tetap mensyaratkan penerapan Protokol Kesehatan khususnya penggunaan masker yang ketat.

Rencananya tim Safari Ramadhan yang terdiri dari tiga tim akan ditugaskan di tiap-tiap Kecamatan. Ada empat Masjid yang akan di datangi disetiap Kecamatannya. Tiap pimpinan tim akan menyampaikan program kegiatan termasuk informasi seputar covid 19.

Penjabat Sekertaris Daerah Kabupaten Tolitoli/ Muhammad Asrul Bantilan mengharapkan, setiap tim Safari Ramadhan ini memanfaatkan moment tersebut untuk silaturahmi sekaligus menyampaikan program kerjanya ke masyarakat.

” Pimpinan OPD harus memanfaatkan kesempatan tersebut, untuk bersilaturahmi dengan masyarakat apalagi di bulan suci Ramadhan yang Insya Allah membawa berkah,”ucapnya.(20/4/2021)

Muhammad Asrul Bantilan menambahkan, sampai saat ini Kabupaten Tolitoli sudah tidak masuk dalam darurat Covid 19. Meski begitu diharapkan tiap tiap Masjid melaksanakan protokol kesehatan.

” Tim safari ramadhan agar membawa masker karna biasanya ada jamaah yang tidak membawa masker ” pungkasnya.
Pelaksanaan Safari Ramadhan tingkat Kabupaten Tolitoli akan di mulai pada minggu kedua Ramadhan tepatnya 23 April 2021. ( Andi.ZR )

About beritasulteng

Check Also

Warga Keluhkan Ceceran Tanah Urug Dari Dump Truck Di Jalan Magamu-Kartini

Tolitoli, beritasulteng.id – Warga Baolan, Kabupaten Tolitoli mengeluhkan ceceran tanah urug yang tumpah dari bak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *